Perjuangkan Perbaikan Pendidikan dan Infrastruktur, Herzaky Blusukan di Sambas & Bengkayang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Menutup kampanye di daerah pemilihan Kalimantan Barat 1, Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, melakukan susok sasap atau blusukan di daerah Sambas dan Bengkayang.

Tak kurang ribuan warga yang ditemui Herzaky dalam beberapa hari terakhir. Masyarakat tampak antusias bahkan berdesakan untuk mendengarkan dialog putra daerah tersebut.

Herzaky yang juga caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Demokrat di Dapil Kalbar 1, berkomitmen memperjuangkan perbaikan pendidikan dan infrastruktur di daerah Sambas dan Bengkayang.

Menurut Herzaky peningkatan kualitas pendidikan dan Infrastruktur menjadi kunci bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Herzaky meyakini bahwa Sambas dan Bengkayang memiliki potensi yang besar dalam hal sumber daya manusia dan ekonomi.

Namun, untuk mewujudkan potensi tersebut, perbaikan pendidikan dan infrastruktur menjadi krusial guna mengakselerasi pembangunan di kedua daerah tersebut.

Untuk itu, diperlukan kehadiran anggota DPR RI yang tidak hanya peduli, tetapi juga berkomitmen untuk memperjuangkan program-program dan alokasi anggaran dari Pusat yang bertujuan untuk memajukan Sambas dan Bengkayang secara keseluruhan.

Selain itu, Herzaky berjanji untuk menjadi suara bagi masyarakat Kalbar di tingkat nasional. Dia akan mendukung kebijakan-kebijakan yang memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat , serta akan memperjuangkan hak-hak mereka di parlemen.

Dengan duduk menjadi DPR RI, Herzaky yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sambas dan Bengkayang. (TIM)

Leave a comment