Bupati Satono Resmikan Sumur Bor di Desa Tanah Hitam dan Sebubus, Minta Warga Merawatnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono meresmikan sumur ke-1 yang dibangun di Dusun Parit Setia, Desa Tanah Hitam, dan sumur bor ke-12, di Dusun Jeruju Selatan, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Minggu (28/01/2024).

Peresmian sumur bor tersebut digelar secara simbolis, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Satono.

Bupati Satono meminta, fasilitas air bersih itu, dirawat dan oleh masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur dan sehingga bisa memberikan berkah untuk dinikmati dalam jangka waktu yang panjang.

"Gunakan air sehemat mungkin, kita tidak boleh boros, jaga dengan baik, karena itu merupakan bentuk wujud syukur," pesannya.

Selain itu, Bupati Satono meminta kepada kepala desa setempat benar-benar mengayomi masyarakat. Infrastruktur air bersih yang telah diberikan, harus benar-benar dimanfaatkan dan dijaga.

“Supaya bisa memberi kemudahan bagi masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari, baik itu kebutuhan konsumsi maupun sebagai sarana kebutuhan lainnya,” pesannya.***

Leave a comment