Kendalikan Inflasi, Pemkab Mempawah Serahkan Bansos di Kecamatan Anjongan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Pemkab Mempawah menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Dema dan Desa Pak Bulu, Kecamatan Anjongan.

Bantuan sebagai bentuk upaya mengendalikan inflasi daerah,  yang dilaksanakan di masing-masing Kantor Desa, dan diserahkan langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina.

Bupati Erlina mengatakan, pembagian bantuan sosial ini sebagai tanggung jawab pemerintah dalam membantu masyarakat di tengah kenaikan harga barang yang terjadi.

Sehingga dengan bantuan ini dapat menjadi salah satu cara masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Manfaatkan sebaik mungkin bantuan ini di tengah inflasi yang tidak menentu,” ujar Erlina.

Paket yang diserahkan berupa beras sebanyak 5 kg, gula 2 kg dan minyak goreng 1 liter. Selain itu, Erlina mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah masing-masing di tengah tahun politik.

"Sehingga keamanan dan kedamaian yang telah tercipta di Kabupaten Mempawah dapat terjaga." Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas yang telah tercipta,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan bagi masyarakat Desa Dema sebanyak 110 paket dan Desa Pak Bulu sebanyak 80 paket.

Turut hadir dalam kegiatan Kadis Sosial PPPAPMPD Rohmat Effendy, Camat Anjongan Feri Ramadhani, Kepala Desa Dema dan Pak Bulu. ***

Leave a comment