Kecelakaan di Arteri Supadio Tewaskan PNS DP3KB Kubu Raya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tuty Sarini, pegawai negeri di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak atau DP3KB, tewas dalam musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (8/1/2024) pagi.

Tuty tewas usai mobil yang dikemudikannya terpental dan menabrak pohon akibat ditabrak dari belakang oleh mobil KB 1359 MO yang dikemudikan Teguh Abri, PNS di lingkungan Pemerintah Kubu Raya.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaidi mengatakan, kejadian itu terjadi saat mini bus KB 1764 WP yang dikemudikan Tuty Sarini melaju dari arah Pontianak menuju Bundaran Supadio.

Namun, sesampainya di simpang Jalan Wonodadi 1, Kecamatan Sungai Raya, mobil Teguh Abri yang berada di belakang hilang kendali.

"Dan menabrak bagian belakang mobil KB 1764 WP hingga terdorong ke depan dan mobil korban menabrak pohon di tepi jalan sebelah kanan," terang Iptu Apit Junaidi, Senin (8/1/2024).

Usai kejadian ini, Tuty sempat dilarikan ke RSUD Soedarso Pontianak. Namun nyawa bidan yang pernah bertugas di Puskesmas Sungai Kakap itu tak tertolong.

Sementara Teguh Abri hanya mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Angkatan Udara.(andi)***

Leave a comment