Titipan SBY, AHY Bagi-bagi Coklat untuk Milenial Kalbar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY membagikan coklat kepada Milenial Kalbar yang hadir di Kegiatan Diskusi Publik "Mewujudkan Indonesia Emas 2045: Peran dan Tantangan Generasi Muda", beberapa waktu lalu, di Pontianak.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Sobat Milenial Pontianak ini, dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan generasi muda dari berbagai daerah di Kalbar.

Coklat yang dibagikan oleh AHY merupakan titipan pesan dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Didampingi oleh sahabatnya, Herzaky Mahendra Putra, AHY membagikan satu persatu kepada peserta yang hadir di kegiatan tersebut.

Para peserta, sangat antusias untuk mendapatkan coklat yang dibagikan AHY secara langsung. Bahkan, masyarakat umum juga berlomba-lomba untuk mendapatkan coklat titipan SBY tersebut.

Salah satu peserta Diskusi Publik, Ali Aspar, mengaku senang mendapatkan coklat pemberian AHY. Apalagi itu titipan SBY, sosok yang pernah menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Terima kasih, mas AHY dan Pak SBY. Bile agik dapat coklat dari AHY," teriak salah satu peserta yang menerima Coklat pemberian AHY.

Sementara itu, sahabat AHY yang juga juru bicara Partai Demokrat asal
Kalbar, Herzaky Mahendra Putra, menjelaskan, coklat itu hasil karya anak bangsa dari Blitar.

Dibuat khusus untuk Bapak SBY dan Mas AHY. Bapak SBY, presiden ke-6 Republik Indonesia, yang juga penggagas berdirinya Partai Demokrat, menitipkannya ke AHY untuk diberikan kepada anak-anak muda Kalbar, karena beliau kali ini belum bisa hadir di Kalbar.

Harapannya, semoga bisa menjadi inspirasi anak-anak muda Kalbar, untuk percaya dengan kualitas karya anak bangsa dan terus berkarya yang terbaik.

Herzaky pun berharap kehadiran AHY dapat menjadi inspirasi generasi muda Kalbar dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Luar biasa antusias peserta, semoga dengan hadirnya mas AHY ditengah-tengah kita, bisa menginsiprasi dan memotivasi para milenial generasi muda di Kalbar," tutupnya.

Adapun pembicara pada kegiatan diskusi ini adalah Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) 2022 Bayu Satria, Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) 2022 Zean Novrian, dan Presma BEM Univeristas Tanjungpura 2023 Radlial Anwar. ***

Leave a comment