HARRIS Pontianak Sajikan Paket Terusan All In Bernuansa  Elegan Masquerade Party

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – HARRIS Pontianak dengan bangga menghadirkan Paket Spesial
untuk memeriahkan malam Tahun Baru yang begitu dinanti-nanti.

Dengan tema Masquerade Party yang misterius dan elegan dengan dresscode suit and gown, HARRIS Pontianak mengundang para tamu untuk merayakan momen spesial ini dengan penuh kegembiraan.

Paket New Year's Eve yang ditawarkan memungkinkan tamu untuk merayakan malam Tahun Baru dalam kemewahan dan kenyamanan.

Dengan harga spesial sebesar IDR 1.500.000 per malam, paket ini mencakup menginap di kamar, akses ke acara Masquerade Party, topeng, buffet dinner di CIELO Sky Lounge Beer Garden atau sunset point & pool Lantai 12 Hotel HARRIS Pontianak, serta sarapan untuk 2 orang.

Ika Florentina, General Manager HARRIS Pontianak, mengatakan malam Tahun Baru adalah momen yang spesial di mana pihaknya ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

"Dengan tema Masquerade Party yang elegan, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perayaan yang istimewa," terangnya.

Tidak hanya itu, tamu yang ingin merayakan malam Tahun Baru dengan hanya mengikuti acara Masquerade Party dapat memilih Paket Masquerade Party seharga IDR Rp350.000 per orang.

Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan akses ke pesta tersebut beserta topeng dan buffet dinner di lokasi yang sama.

"Di HARRIS Pontianak, kami berusaha memberikan beragam aktivitas yang menghibur bagi setiap anggota keluarga," tambah Ika Florentina. Dari Kids Corner di HARRIS Cafe hingga pesta countdown di CIELO, kami berharap para tamu dapat menikmati berbagai kegembiraan yang kami sajikan untuk menyambut Tahun Baru," paparnya.

HARRIS Pontianak dengan bangga mempersembahkan acara istimewa untuk malam Tahun Baru ini!

Dinner pesta akan berlangsung di bright ballroom dengan konsep elegance yang berlanjut dengan light party, beer, dan pizza canapé di CIELO Sky Lounge. Kemudian, pesta akan dilanjutkan dengan kembang api countdown di sunset point.

"Unggulannya tiket terusan all-inclusive ini cocok untuk keluarga yang ingin merayakan Tahun Baru dengan pengalaman lengkap," tambah Ika Florentina. ***

Leave a comment