Link Streaming Drakor Night Has Come Episode 10: Siapakah Mafia Lainnya Yang Masih Tersisa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Link streaming drakor Night Has Come episode 10 akan mimin sematkan pada akhir artikel. Buat kalian yang penasaran dengan identitas mafia lainnya yang tersisa, perlu baca artikel ini.

Link streaming drakor Night Has Come episode 10 menghadirkan kisah terbaru dari permainan mafia secara nyata oleh siswa dan siswi SMA Yooil. Beberapa mafia telah terungkap, namun identitas mafia lain yang tersisa menjadi kekhawatiran mereka.

Selain link streaming drakor Night Has Come episode 10, akan ada informasi sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi drakor ini. Kalian bisa simak detail informasinya lewat rangkuman yang ada dalam artikel ini.

Sinopsis Drakor Night Has Come

Sebuah drama remaja misteri yang terjadi ketika sekelompok siswa sekolah menengah tahun kedua tiba-tiba dipaksa memainkan permainan mafia di kehidupan nyata selama retret mereka. Drama ini akan menggambarkan perang psikologis yang intens hingga masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa kelas 2 3 di SMA Yooil melakukan karyawisata. Di sana mereka dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia kematian, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup. Lee Yoon Seo memiliki kemampuan observasi dan penalaran yang sangat baik, yang dia gunakan untuk mencoba melarikan diri.

Kim Jun Hee adalah ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat. Oh Jung Won menempati peringkat pertama di sekolah secara akademis, tapi dia adalah orang yang diasingkan dan penyendiri. Untuk bertahan hidup, dia harus bekerja sama dengan siswa lainnya.

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, adapun daftar pemeran yang membintangi drakor misteri bertahan hidup ini diantaranya:

Lee Jae-In berperan sebagai Lee Yoon-Seo
Kim Woo-Seok berperan sebagai Kim Joon-He
Choi Ye-Bin berperan sebagai Oh Jung-Won
Cha Woo-Min berperan sebagai Ko Kyung-Joon
Ahn Ji-Ho berperan sebagai Jin Da-Beom
Jung So-Ri berperan sebagai Kim So-Mi
Oh Jung-Taek berperan sebagai Cha Yoo-Joon
Song Byung-Geun berperan sebagai Im Eun-Chan
Kim So-Hee berperan sebagai Baek Eun-Ha
Park Ju-Won berperan sebagai An Na-Hee
Kang Seol berperan sebagai Choi Mi-Na
Bae Jae-Young berperan sebagai Kim Jin-Ha
Chun Young-Min berperan sebagai Park Ji-Soo
Seo Dong-Hyun berperan sebagai Park Woo-Ram

Drakor Night Has Come tayang perdana pada tanggal 4 Desember lalu. Penayangan perdana drakor misteri dengan latar belakang siswa SMA ini langsung menayangkan keempat episodenya. Drakor ini memiliki durasi 12 episode.

Link Streaming Drakor Night Has Come Episode 10

Lewat link streaming drakor Night Has Come episode 10 yang ada di sini, kalian dapat menyaksikan aksi menegangkan yang harus dihadapi para siswa SMA untuk bertahan hidup dan menyelesaikan permainan mafia yang ada.

KLIK DI SINI

Selamat menonoton! (Fildzah)***

Leave a comment