Sekda Kapuas Hulu Hadiri HUT GOW dan Peringatan Hari Ibu 2023

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka Acara HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke 22 dan Peringatan Hari Ibu Ke 95 tahun 2023 di Pulau Kambing Makodim 1206 Putussibau, Rabu 13/12/2023.

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kapuas Hulu

Diakuinya menyelenggarakan kegiatan senam bersama ini serta ucapan terima kasih kepada Ketua GOW dan anggotanya yang selama ini selalu menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan Kapuas Hulu hebat dengan program – program kerjanya yang sangat luar biasa selama tahun 2023 ini.

Dengan adanya gabungan organisasi wanita ia berharap organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bisa lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasinya.

"Melihat dengan perkembangan teknologi yang sangat luar biasa sehingga harus aktif dan menambah pengetahun yang lebih baik lagi dalam kepengurusannya," urainya.

Pada sambutannya Sekda juga menyampaikan bahwa diketahui masa saat ini merupakan masa memasuki politik dimana peran sebagai ibu dan wanita sangat berpengaruh besar.

"Sesuai dengan kegiatan kita perempuan bersuara perempuan berdaya dan bekarya sesuai dengan  masa saat ini," tutupnya. ***

Leave a comment