Link Streaming Drakor A Good Day To Be A Dog Episode 9: Status Terbaru Hubungan Cha Eun-Woo dengan Park Gyu-Young

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link streaming drakor A Good Day To Be A Dog episode 9 yang akan mimin sematkan pada akhir artikel. Kalian bisa simak informasi menarik tentang drakor ini.

Link streaming drakor A Good Day To Be A Dog episode 9 yang ada di sini akan menghadirkan kisah kelanjutan status terbaru hubungan antara Cha Eun-Woo dan Park Gyu-Young. Episode terbaru akan hadirkan kebucinan dua pasangan sejoli ini.

Simak informasi link streaming drakor A Good Day To Be A Dog episode 9 dan informasi lainnya mengenai drakor fantasi romantis ini. Kalian dapat menemukan episode terbaru dari drakor ini setiap hari Rabu.

Sinopsis Drakor A Good Day To Be A Dog

Han Hae-Na (Park Gyu-Young) adalah seorang wanita lajang dan dia mengajar di sekolah menengah. Dia tampaknya memiliki kehidupan biasa, tapi keluarganya punya rahasia. Karena kesalahan leluhurnya, keluarga Han Hae-Na telah dikutuk dari generasi ke generasi.

Kutukan tersebut menyebabkan keluarganya, ketika mereka mencium seseorang, berubah menjadi seekor anjing di tengah malam selama 6 jam. Setelah itu, mereka kembali ke penampilan normalnya. Transformasi ini berulang setiap malam sampai orang tersebut, dalam penampilan anjingnya, mencium orang yang sama.

Karena kutukan keluarganya, ketika Han Hae-Na bertemu dengan seorang pria untuk kemungkinan hubungan romantis, dia meminta orang tersebut untuk tidak menciumnya. Hal ini biasanya membuat para pria meninggalkannya.

Suatu malam, Han Hae-Na yang sedang mabuk tanpa sengaja mencium Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo). Dia adalah seorang guru di SMA yang sama, tapi mereka bahkan tidak dekat sebagai rekan kerja. Han Hae-Na segera berubah menjadi mode panik dan dia terus mendekati Jin Seo-Won untuk mendapat kesempatan berciuman lagi.

Sementara itu, Jin Seo-Won memiliki rasa takut terhadap anjing karena sesuatu yang terjadi padanya saat ia masih muda. Dia adalah seorang guru dengan ketampanan dan karisma. Dia populer di kalangan siswa.

Daftar Pemeran Drakor A Good Day To Be A Dog

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, adapun daftar aktor dan aktris Korea Selatan yang membintangi drakor A Good Day To Be A Dog diantaranya adalah sebagai berikut:

Park Gyu-Young berperan sebagai Han Hae-Na
Cha Eun-Woo berperan sebagai Jin Seo-Won
Lee Hyun-Woo berperan sebagai Lee Bo-Gyeom
Yoon Hyun-Soo berperan sebagai Choi Yool
Kim Yi-Kyeong berperan sebagai Min Jin-A
Joo A-Young berperan sebagai Song Da-Eun
Kang Su-Bin berperan sebagai Kwon Ri-Ae
Shin Joong-Han berperan sebagai Jo Joon-Seo
Kim Min-Suk berperan sebagai Kang Eun-Hwang

Jadwal Tayang Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog tayang perdana pada tanggal 11 Oktober 2023 lalu. Masa penayangan perdana drakor ini langsung mengahadirkan dua episode awal dari drakor ini. Update episode 8 drakor ini dapat kalian nantikan pada hari Rabu 13 Desember mendatang.

Link Streaming Drakor A Good Day To Be A Dog Episode 9

Inilah link streaming drakor A Good Day To Be A Dog episode 9 yang sudah kalian tunggu. Drakor tebaru yang dibintangi oleh Park Gyu-Youn setelah drakor Celebrity ini sangat menjadi antusias bagi para penonton.

Link streaming drakor A Good Day To Be A Dog episode 9 akan mimin sematkan pada akhir artikel. Drakor yang turut dimeriahkan dengan kehadiran Cha Eun-Woo ini menjadi daya tarik yang kuat dari drakor ini.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini! (Fildzah)*

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2252021/A-Good-Day-to-be-a-Dog

Leave a comment