Download Sweet Home Season 2 Full Episode, Unduh Semua Episode Lengkap dengan Sub Indonesia

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini mengandung link download Sweet Home season 2 full episode. Buat kalian yang telah menonton musim pertama drakor ini, kalian wajib nonton keseruan musim keduanya.

Link download Sweet Home season 2 full episode dapat kalian temukan pada akhir artikel. Simak keseluruhan informasi menarik tentang musim terbaru dari drakor ini dengan membaca artikel dari mimin ini.

Tautan link download Sweet Home season 2 full episode akan mimin sematkan pada akhir artikel. Pastikan kalian membaca keseluruhan artikel untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai musim terbaru drakor bertema monster dan petualangan ini.

Selain link download Sweet Home season 2 full episode, mimin akan berbagi informasi sinopsis tentang sekuel drakor Sweet Home ini. Kalian juga bisa menyaksikan drakor musim pertamanya dengan tautan link yang ada di dalam artikel ini.

Pada season 1, drakor ini mengisahkan tentang Cha Hyun-Su yang merupakan seorang siswa sekolah menengah. Ia juga seorang penyendiri dan jarang keluar kamarnya. Dia menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu dan adik perempuannya.

Suatu hari, seluruh keluarganya, kecuali dia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun-Su ditinggal sendirian. Dia pindah ke sebuah apartemen kecil. Saat itu, fenomena misterius manusia berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia.

Penghuni gedung apartemen Cha Hyun-Su, termasuk Pyeon Sang-Wook, bertarung melawan monster tersebut dan mencoba bertahan hidup. Drakor ini memberikan ketegangan yang banyak penonton sukai.

Sweet Home season 2 kembali menceritakan penghuni Apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun-Su, bertarung melawan monster untuk meninggalkan markas mereka dan menjelajah dunia. Di stadion bisbol, para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup bersama.

Mereka diancam oleh monster di luar dan juga oleh keinginan mengerikan dari orang-orang di antara mereka. Ketegangan melawan monster kembali akan membawa penonton menemani petualangan para penyintas.

Adapun dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, beberapa daftar aktor dan aktris yang akan membintangi drakor Sweet Home season 2 diantaranya adalah sebagai berikut:

Song Kang berperan sebagai Cha Hyun-Su
Lee Jin-Uk berperan sebagai Pyeon Sang-Wook
Lee Si-Young berperan sebagai Seo Yi-Kyung
Go Min-Si berperan sebagai Lee Eun-Yu
Park Gyu-Young berperan sebagai Yoon Ji-Su
Yu Oh-Seong berperan sebagai Tak In-Hwan
Oh Jung-Se berperan sebagai PhD Im
Kim Moo-Yul berperan sebagai Kim Young-Hu
Jin Young berperan sebagai Park Chan-Young

Drakor Sweet Home season 2 kembali disutradarai oleh Lee Eung-Bok. Sutradara fenomenal ini juga telah menyutradarai banyak drakor terkenal lainnya seperti Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God , Descendants of the Sun hingga Dream High.

Drakor Sweet Home merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama. Penulis webcomic ini adalah Kim Kan-Bi & Hwang Young-Chan yang dipublish pada tanggal 12 Okktober tahun 2017 silam.

Link Download Sweet Home Season 2 Full Episode

Berikut tautan link download Sweet Home season 2 full episode yang dapat kalian gunakan untuk maraton semua kisah yang ada di dalam drakor ini. Pastikan kalian menonton drakor Song Kang ini pada link yang aman dan legal.

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah)***

Leave a comment