6 Film Indonesia Segera Tayang Bulan Desember: Persiapkan List Nontonmu Pada Libur Akhir Tahun

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah daftar 6 film Indonesia segera tayang bulan Desember mendatang. List yang mimin bagikan dalam artikel ini bisa jadi rekomendasi buat kalian untuk nonton pada liburan akhir tahun nanti.

Daftar 6 film Indonesia segera tayang bulan Desember ini sengaja mimin rangkum untuk kalian yang suka nonton dan pengen rekomendasi list nonton akhir tahun. Simak keseluruhan artikel ini untuk mendapatkan informasinya.

Berikut 6 film Indonesia segera tayang bulan Desember yang akan segera tayang. Beragam genre akan hadir menghiasi akhir tahun 2023 ini. Kira-kira, kalian akan nonton yang mana nih? Inilah list filmnya:

  1. Rumah Masa Depan

Film Rumah Masa Depan merupakan adaptasi dari serial televisi Ali Shahab tahun 1984. Film ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 7 Desember 2023. Sutradara utama film ini adalah Fedi Nuril yang berperan sebagai Sukri.

Selanjutnya ada Laura Basuki yang berperan sebagai Surti. Keduanya merupakan tokoh utama dalam cerita yang berfokus pada sejarah poligami dan perang dingin antara ibu tiri dan menantu perempuan.

Sinopsis film ini mengisahkan tentang kehangatan keluarga Sukri dan Surti yang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Tibereum untuk menghadiri pemakaman ayah Sukri. Setibanya Surti di sana, ibu mertuanya tidak menyambutnya dengan hangat.

  1. Siksa Neraka

Film Siksa Neraka adalah adaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah. Film ini akan tayang 14 Desember 2023 di bioskop Indonesia. Siksa Neraka sangat diantisipasi dan banyak penonton menunggu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang film ini.

Film horror yang satu ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Dee Company. pastikan kalian tidak melewati film yang satu ini. Karena horror yang satu ini siap memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

  1. Hamka dan Siti Raham

Film "Hamka & Siti Raham" Vol.2 adalah film Indonesia yang akan tayang perdana di 30 kota di Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision, dan disutradarai oleh Anggy Umbara.

Film ini mengangkat kisah cinta Buya Hamka dan Siti Raham, serta membawa pesan damai menjelang tahun politik. Buat kalian yang cari film Indonesia dengan kualitas dan pesan moral yang baik, film ini bisa jadi rekomendasi list kalian.

  1. Layangan Putus The Movie

Layangan Putus The Movie adalah sebuah film Indonesia yang akan tayang perdana di 30 kota di Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023. Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, dan Marthino Lio

Film ini merupakan kelanjutan dari serial "Layangan Putus" yang tayang sebelumnya. Trailer resmi film ini telah dirilis di YouTube Dalam film ini, cerita dimulai dengan Aris yang berusaha memberi tahu anaknya dan Kinan, Raya, bahwa ia akan menikah dengan Lydia.

  1. Munkar

Munkar adalah sebuah film yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini mengisahkan tentang sebuah kejadian aneh yang menyebabkan kerusuhan di sebuah pesantren setelah salah satu siswi kembali.

Informasi lebih lanjut tentang film ini dapat ditemukan di halaman IMDb, Letterboxd, Instagram, dan The Movie Database. Film misteri horror yang satu ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Desember mendatang.

  1. 13 Bom Di Jakarta

13 Bom di Jakarta merupakan sebuah film laga mata-mata Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Rio Dewanto, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, hingga Andri Mashadi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Desember 2023. Mengisahkan tentang teror sekumpulan teroris yang ingin menyerang Jakarta, ibukota Indonesia, dengan serangan 13 bom yang akan menghancurkan kota dan menimbulkan banyak korban jiwa yang tak terhitung jumlahnya.

Badan Intelijen Negara (BIN) mendapatkan kabar tentang rencana bom tersebut, dan mereka langsung bertindak dengan membuat tim agen rahasia. Film ini diklaim sebagai film aksi Indonesia terbesar di tahun 2023. (Fildzah)***

Leave a comment