Bupati Satono Resmikan Empat Jembatan Berkemajuan dan Bagikan Beras untuk Warga Kurang Mampu

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMABAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono meresmikan empat Jembatan Berkemajuan Non APBD, di empat desa, Minggu (19/11/2023). Di sela-sela kegiatan itu, ia juga membagikan beras untuk masyarakat kurang mampu.

Kegiatan Bupati Satono tersebut turut diikuti para donatur Jembatan Berkemajuan. Tak lupa ia pun menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat di empat desa.

Satono berharap peresmian Jembatan Berkemajuan di empat desa itu dapat bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga membawa kesejahteraan.

“Alhamdulillah, hari ini diresmikan empat titik Jembatan Berkemajuan tanpa menggunakan dana pemerintah atau Non APBD,” ucap Satono.

Adapun empat Jembatan Berkemajuan yang diresmikan Bupati Satono yakni di Desa Mulia (Jembatan Berkemajuan ke-45). Kemudian di Desa Sungai Kumpai (Jembatan Berkemajuan ke-46). Selanjutnya di Desa Merpati (Jembatan Berkemajuan ke-47). Dan terakhir di Desa Sulung (Jembatan Berkemajuan ke-50).

“Kita sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah memfasilitasi ini semua," ucapnya.

Sebagai kepala daerah, Satono menegaskan, akan terus berupaya membangun daerah dengan segala sumber daya yang ada, menjalin sinergitas dengan semua pihak, untuk mempercepat pembangunan.

Di kesempatan peresmian Jembatan Berkemajuan itu, Bupati Satono sekaligus membagikan bantuan beras sebanyak 2 ton kepada warga di empat desa tersebut.***

Leave a comment