Link Download Film Sijjin Full Movie Beserta Sinopsis: Ketika Obsesi Cinta Membawa Petaka

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Dapatkan link download film Sijjin full movie di sini. Selain itu, dalam artikel ini juga terdapat informasi sinopsis lengkap dengan daftar pemain yang dapat disimak.

Mengisahkan tentang teror santet lima malam, Sijjin menjadi film horor Indonesia yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2023 ini. Begitu tayang pada 9 November 2023 di bioskop, banyak orang langsung memburu link download film Sijjin full movie.

Tak hanya itu, Sijjin juga merupakan adaptasi film horor Turki berjudul Siccin (2014) yang sangat terkenal. Fakta tersebut semakin membuat link download download film Sijjin full movie banyak dicari.

Oleh sebab itu, berikut mimin bagikan link download film Sijjin full movie lengkap dengan sinopsis yang dapat kalian simak terlebih dahulu.

Sinopsis Film Sijjin

Secara keseluruhan, Sijjin menceritakan tentang seseorang yang terobsesi dengan cinta hingga akhirnya mengirimkan santet demi mewujudkan keinginannya. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Langsung saja yuk simak sinopsis film Sijjin berikut ini.

Dikisahkan seorang wanita bernama Irma memiliki sepupu laki-laki bernama Galang. Tak terduga, ia ternyata jatuh cinta dengan sepupunya sendiri.

Padahal, saat itu Galang sudah memiliki istri bernama Nisa. Selain itu, ia juga telah memiliki anak. Meski mengetahui fakta tersebut, Irma dibutakan oleh obsesi cintanya.

Ia kemudian nekat mendatangi dukun untuk mengirimkan santet kepada istri Galang. Hal ini Irma lakukan agar ia menjadi satu-satunya perempuan yang ada di kehidupan Galang.

Berbagai gangguan mistis akhirnya menimpa istri Galang, mulai dari kesurupan hingga kematian. Namun tak disangka, teror mistis ternyata juga mengincar Irma sehingga nyawanya ikut terancam.

Daftar Pemain Film Sijjin

Deretan pemeran utama film ini adalah Anggika Bölsterli, Niken Anjani, Ibrahim Risyad, Delia Husein, dan Messi Gusti. Meski hampir semuanya tergolong aktor dan aktris muda, kemampuan akting mereka tak perlu diragukan lagi.

Sebagai informasi, berikut merupakan daftar pemeran utama hingga pendukung film Sijjin lengkap dengan keterangan masing-masing peran.

Anggika Bölsterli memerankan sosok Irma
Niken Anjani memerankan sosok Nisa
Ibrahim Risyad memerankan sosok Galang
Delia Husein memerankan sosok Wulan
Messi Gusti memerankan sosok Sofia
Elly D. Luthan memerankan sosok Bu Teti
Oce Permatasari memerankan sosok Bu Farah
Dewi Pakis memerankan sosok Bu Anah
M.N. Qomarruddin memerankan sosok Ikhsan
Deni Saputra memerankan sosok Aa Syakir
Bimo Satrio memerankan sosok Bayu

Link Download Film Sijjin Full Movie

Buat nonton film Sijjin full movie, kalian dapat mengeklik link di bawah ini. Dijamin aman diakses karena berasal dari situs resmi.

KLIK DI SINI

Tunggu apa lagi? Segera saksikan kisah Irma dengan obsesinya pada Galang yang berujung petaka pada link download Sijjin 2023 full movie yang sudah disematkan di atas. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment