Nonton Film The Marvels 2023: Berikut Sinopsis dan Akses Legal dan Resmi Bukan Layarkaca21 Ataupun Telegram

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini menyajikan link nonton film The Marvels 2023 yang dapat kalian akses. Tautan akses legal film ini dapat kalian temukan pada akhir artikel. Jangan lupa baca artikel ini sampai habis.

Link nonton film The Marvels 2023 merupakan akses legal, bukan tautan menuju laman Layarkaca21 ataupun aplikasi Instagram. Penasaran dengan petualang para superhero wanita terbaru ini, yuk simak artikel dari mimin.

Selain link nonton film The Marvels 2023, mimin juga rangkumkan informasi sinopsi, daftar pemeran dan cerita menarik lainnya mengenai film yang satu ini. Terus ikuti insidepontianak.com untuk informasi bermanfaat lainnya.

The Marvels 2023 mengisahkan tentang Carol Danvers, yang dikenal sebagai Kapten Marvel, mengejar kembali identitasnya yang dicuri oleh Kree kejam dan bersumpah membalas dendam pada Intelijen Tertinggi mereka.

Namun, upayanya membuka pintu pada konsekuensi tak terduga yang merusak keseimbangan alam semesta. Saat menginvestigasi lubang cacing terkait gerakan revolusioner Kree, kekuatan luar biasa Carol terjerat dengan Kamala Khan, alias Ms. Marvel, seorang superfan dari Jersey City.

Keadaan semakin rumit ketika keponakan dan astronot terasing Carol, Kapten Monica Rambeau dari SABRE, terlibat dalam pusaran peristiwa ini. Bersama-sama, ketiganya harus menavigasi ketidakstabilan alam semesta, sambil menjaga keseimbangan antara kekuatan yang mereka miliki.

Dalam perjalanan mereka, persahabatan dan kekuatan baru berkembang, membentuk aliansi yang mungkin menjadi kunci untuk menghadapi ancaman Kree dan menyelamatkan alam semesta dari bahaya yang mengintai.

The Marvels 2023 merupakan film ke-33 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) yang melanjutkan cerita Kamala Khan di film Ms. Marvel (2021).
Kapten Marvel yaitu Carol Danvers diperankan oleh aktris cantik bernama Brie Larson. Aktris ini juga pernah tampil dalam film hits lainnya seperti Fast X (2023), Avengers: Endgame (2019), hingga The Spectacular Now (2017).

Selanjutnya, pemeran superhero wanita lainnya yaitu Tayonah Parris. Dalam film ini ia memerankan Monica Rambeau. Monica merupakan keponakan dari Caro Danvers. Mereka sempat terpisah dan kembali dipersatukan sebagai partner superhero untuk menyelamatkan dunia.

Merupakan lanjutan dari film Ms. Marvel (2021), Kamala Khan kembali dalam film The Marvels 2023 dan dibintangi oleh pemeran yang sama yaitu Iman Vellani. Aktris muda kelahiran 2002 ini memberikan warna yang menarik dalam film terbaru produksi MCU ini.

Salah satu pemeran yang menarik perhatian lainnya yaitu Park Seo-Jun. Sukses dalam seleksi casting film The Marvels, aktor tampan dari Korea Selatan ini membintangi karakter Pangeran Yan. Kehadirannya sangat ditunggu para fans Kdrama.

Park Seo-Jun sangat terkenl di kalangan fans Kdrama. Kemampua akting aktor Korea Selatan yang satu ini sangat layak diacungi jempol. Jadi sangat wajar ia mendapatkan kesempatan hebat bergabung dalam film produksi Marvel ini.

Buat kalian yang ingin menyaksikan film ini, gunakan link nonton film The Marvels 2023 yang ada di sini.

Kalian dapat menyaksikan mahakarya Marvel terbaru tahun ini dengan tautan link yang mimin sematkan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah)***

https://www.tix.id/movie/the-marvels/

Leave a comment