Link Nonton Film Sijjin 2023 Selain di LK21: Perkara Cinta Berujung Teror Santet Mengerikan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Ingin tahu link nonton film Sijjin 2023 yang baru tayang di bioskop 9 November 2023 lalu? Maka simak informasi dalam artikel ini hingga selesai.

Dalam link nonton film Sijjin 2023, nantinya kalian akan disuguhkan kisah tentang perkara cinta yang berujung teror santet. Menampilkan berbagai kengerian dari ilmu hitam, pastikan kamu berani menyaksikannya.

Film adaptasi dari Siccin versi Turki ini juga mengandung unsur religi sehingga banyak pelajaran hidup yang dapat dipetik. Oleh sebab itu, mimin bagikan link nonton film Sijjin 2023 yang berasal dari situs resmi, bukan dari LK21.

Sudah tak sabar ingin menyaksikannya? Berikut informasi link nonton film Sijjin 2023 full movie lengkap dengan sinopsis hingga daftar para pemerannya.

Sinopsis Film Sijjin 2023

Seorang wanita bernama Irma jatuh cinta kepada Galang yang merupakan sepupunya sendiri. Padahal, Irma sudah mengetahui bahwa Galang telah memiliki istri dan anak yang sangat disayanginya. Galang pun hanya menganggap Irma tak lebih sebagai sepupunya saja.

Merasa cintanya tak dibalas, Irma menjadi terobsesi kepada Galang. Ia ingin menjadi wanita satu-satunya di kehidupan Galang. Irma bahkan sampai berharap dapat menikah dengan sepupunya itu.

Demi mendapatkan keinginannya, Irma mendatangi dukun. Dukun itu membantu Irma dengan mengirim santet kepada istri Galang.

Berbagai gangguan mistis akhirnya menimpa istri Galang, mulai dari kesurupan, percobaan bunuh diri hingga kematian. Namun secara tak terduga, teror santet yang ia kirimkan ternyata juga menimpa dirinya sendiri.

Daftar Pemain Film Sijjin 2023

Film Sijjin 2023 disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskah skenarionya ditulis oleh Lele Laila. Hadrah Daeng Ratu sendiri merupakan sutradara yang kerap menggarap film genre horor. Karyanya yang terkenal antara lain Makmum (2019) dan Perjanjian Gaib (2023).

Adapun pemeran film ini didominasi oleh aktris muda seperti Anggika Bölsterli, Niken Anjani, Ibrahim Risyad, Delia Husein, Messi Gusti.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar para pemain film Sijjin, mulai dari pemeran utama hingga pendukung. Simak informasinya agar kalian lebih memahami penokohan dalam film ini.

Anggika Bölsterli sebagai Irma
Niken Anjani sebagai Nisa
Ibrahim Risyad sebagai Galang
Delia Husein sebagai Wulan
Messi Gusti sebagai Sofia
Elly D. Luthan sebagai Bu Teti
Oce Permatasari sebagai Bu Farah
Dewi Pakis sebagai Bu Anah
M.N. Qomarruddin sebagai Ikhsan
Deni Saputra sebagai Aa Syakir
Bimo Satrio sebagai Bayu

Link Nonton Sijjin 2023

Film Sijjin 2023 full movie produksi Rapi Films ini dapat kalian saksikan melalui link nonton di bawah ini. Tautan berikut bersifat legal, bukan dari LK21, sehingga aman untuk diakses.

KLIK DI SINI

Dengan mengeklik link nonton di atas, kalian bisa menyaksikan film Sijjin 2023 yang menghadirkan kisah teror santet mengerikan akibat perkara cinta yang tak terbalas. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment