Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Toni Berikan Pendidikan Politik ke Masyarakat Desa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Toni Anggota DPRD Sanggau berikan pendidikan politik serta mengajak masyarakat jaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

Hal tersebut di sampaikannya saat memberikan sambutan pada acara peresmian Gereja Santo Yosep Stasi Padang Kecamatan Balai Desa Tae, Minggu, (12/11/2023).

"Menjelang Pemilu 2024 serentak ini, kita sebagai warga negara indonesia memiliki hak yang sama untuk menyalurkan aspirasi kita dengan memilih pemimpin sesuatu hati nurani kita masing-masing. Berbeda pilihan itu saya kira wajar, tapi kita harus saling menghargai pilihan saudara kita yang berbeda," ujar Toni.

Toni juga menghimbau, sebagai warga negara yang baik tentu kita harus bisa bersama-sama menyukseskan pesta domokrasi tahun ini.

"Dengan menjada keamanan dan ketertiban saya kira kita bisa berperan aktif untuk terlibat," ungkap kader PDPI itu.

Selain itu, Toni sangat bersyukur dengan adanya gereja yang di berkati dan diresmikan pada hari itu. Masyarakat bisa lebih semangat untuk beribadah dan keimannya bertumbuh lebih baik.

"Dengan terbangun tempat ibadah atau gereja ini saya sangat bersyukur, semoga iman umat bertumbuh lebih baik. Serta lebih nyaman dalam beribadah," pungkas Toni, Ketua Komisi III DPRD Sanggau itu. (ans)

Leave a comment