Nonton Drakor Daily Dose Of Sunshine Full Episode: Angkat Isu Mental Health, Akting Terbaru Park Bo-Young Sangat Mengesankan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link nonton drakor Daily Dose Of Sunshine full episode yang dapat kalian akses. Temukan tautan link nontonnya dengan membaca artikel dari mimin ini. Berikut detail informasinya.

Selain link nonton drakor Daily Dose Of Sunshine full episode, mimin juga hadirkan informasi menarik lainnya seperti sinopsis, daftar pemeran dan informasi terkait lainnya mengenai drakor yang mengangkat tema mental health ini.

Link nonton drakor Daily Dose Of Sunshine full episode dapat kalian gunakan untuk menyaksikan semua episode drakor yang dibintangi oleh Park Bo-Young ini. Aktingnya dalam drakor ini tuai banyak pujian.

Sinopsis Drakor Daily Dose Of Sunshine

Jung Da-Eun bekerja sebagai perawat. Dia dipindahkan ke neuropsikiatri dari departemen penyakit dalam. Ini adalah pertama kalinya dia bekerja di neuropsikiatri, jadi segalanya sulit dan canggung baginya.

Namun demikian, Jung Da-Eun mencoba yang terbaik untuk menangani pasien dan dia tumbuh sebagai perawat dengan bantuan Kepala Perawat Song Hyo-Jin. Dong Go-Yun bekerja sebagai dokter dan berspesialisasi dalam proktologi.

Melihat Perawat Jung Da-Eun dan sikapnya yang murni, Dong Go-Yun menyadari bahwa dia tersenyum saat melihatnya dan bahkan disembuhkan olehnya. Sementara itu Jung Da-Eun berteman dengan Song Yu-Chan.

Dia terlihat seperti orang yang sangat cerdas, tapi dia menyimpan rasa sakit di dalam dirinya yang tidak diketahui oleh siapa pun. Bagaimana kisah selengkapnya antara Da-Eun, Hyo-Jin hingga Go-Yun dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Daftar Pemeran Drakor Daily Dose Of Sunshine

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, daftar aktor dan aktris yang membintangi drakor yang cukup diminati ini adalah sebagai berikut:

Park Bo-Young berperan sebagai Jung Da-Eun
Yeon Woo-Jin berperan sebagai Dong Go-Yun
Jang Dong-Yoon berperan sebagai Song Yu-Chan
Lee Jung-Eun berperan sebagai Song Hyo-Jin
Lee E-Dam berperan sebagai Min Deul-Re
Lee Sang-Hee berperan sebagai Park Soo-Yeon
Park Ji-Yeon berperan sebagai Hong Jung-Ran
Jeon Bae-Su berperan sebagai Yoon Man-Cheon
Yoo In-Soo berperan sebagai Ji Seung-Jae

Drakor Daily Dose Of Sunshine mendapat perhatian banyak dari penonton. Latar belakang dan tema mental health yang disajikan dan akting dari para pemeran drakor ini memberikan kesan yang mendalam bagi para penonton.

Drakor Daily Dose Of Sunshine merupakan drakor yang disutradarai oleh Lee Jae-Kyu. Sebelumnya sang sutradara telah berhasil dengan karya drakornya yang berjudul All Of Us Dead. Kali ini, drakor bertema slice of life ini juga menuai banyak peminat.

Link Nonton Drakor Daily Dose Of Sunshine Full Episode

Drakor ini merupakan drakor yang diadaptasi dari web comic yang ditulis oleh Lee Ra-Ha. Judul web komiknya adalah ‘Jungshinbyungdongedo Achimeun Wayo’ yang pernah dipublikasian di Naver pada tahun 2020 silam.

Inilah link nonton drakor Daily Dose Of Sunshine full episode yang dapat kalian akses secara gratis. Drakor yang dibintangi oleh Park Bo-Young, Jang Dong-Yoon hingga Yoo In-Soo ini berdurasi 12 episode.

Gunakan link nonton drakor Daily Dose Of Sunshine full episode yang ada di sini untuk menyaksikan drakor ini menggunakan subtitle Indonesia. Semoga drakor ini bisa jadi rekomendasi bahan nonton kalian.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini.

https://www.netflix.com/id/title/81572595

Leave a comment