Download dan Nonton Gadis Kretek Episode 1 2 3 4 5: Kisahkan Ambisi Jeng Yah Membuat Saus Rokok Terbaik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Download dan nonton Gadis Kretek episode 1 2 3 4 5 dapat kalian lakukan dengan mengakses link atau tautan yang akan dibagikan dalam artikel ini. Oleh sebab itu, pastikan menyimak informasi hingga akhir.

Serial Gadis Kretek yang sudah lama dinantikan akhirnya tayang pada 2 November 2023. Sejak perilisan, link download dan nonton Gadis Kretek episode 1 2 3 4 5 terus-menerus dicari oleh banyak orang.

Selain karena series tersebut dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu, Gadis Kretek juga menyuguhkan kisah menarik, yaitu tentang ambisi Jeng Yah terhadap pembuatan saus rokok kretek. Tak heran jika banyak orang memburu link download dan nonton Gadis Kretek episode 1 2 3 4 5.

Penasaran dengan kisah lengkap Jeng Yah yang merupakan gadis keturunan pemilik usaha rokok? Berikut link download dan nonton Gadis Kretek episode 1 2 3 4 5 beserta sinopsis yang dapat disimak lebih dahulu.

Sinopsis Gadis Kretek

Pemilik perusahaan besar rokok Djagad Raya yang bernama Soeradja tiba-tiba menyebut nama Jeng Yah dalam tidurnya. Saat tersadar, ia meminta putranya yang bernama Lebas untuk mencari keberadaan Jeng Yah.

Mengingat kondisi sang ayah sedang kritis, Lebas bersedia memenuhi permintaan terakhir Soeradja. Ia kemudian mendapatkan sebuah kotak berisi foto dan lembaran surat milik Jeng Yah yang disimpan ayahnya.

Berbekal foto dan surat tersebut, Lebas memulai pencariannya dengan mendatangi Museum Kretek yang ada di Jawa. Saat menggali informasi, ia bertemu dengan Arum, salah satu donatur museum tersebut.

Saat Lebas menanyakan tentang foto tersebut, Arum mengenali bahwa orang-orang di dalam foto itu adalah keluarganya. Ia pun bersedia membantu Lebas mencari Jeng Yah.

Melalui lembaran surat yang ada di kotak, mereka mengetahui bahwa Jeng Yah adalah sosok wanita yang memiliki ambisi dalam industri kretek. Mimpinya kala itu adalah menciptakan saus rokok terbaik yang dapat dinikmati masyarakat.

Dari lembaran surat tersebut beserta peninggalan Jeng Yah lainnya, mereka juga mengetahui tentang asal-usul Djagad Raya, perusahaan rokok milik Soeradja.

Daftar Pemain Gadis Kretek

Dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor popular, berikut daftar pemain lengkap dalam series Gadis Kretek.

Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Dasiyah / Jeng Yah
Ario Bayu berperan sebagai Soeradja
Putri Marino berperan sebagai Arum
Arya Saloka berperan sebagai Lebas
Tissa Biani berperan sebagai Rukayah muda
Rukman Rosadi berperan sebagai Idroes Moeria
Sha Ine Febriyanti berperan sebagai Roemaisa
Sheila Dara berperan sebagai Purwanti muda
Verdi Solaiman berperan sebagai Soedjagad
Uni Yutta berperan sebagai Yu Marem
Pritt Timothy berperan sebagai Soeradja tua
Tutie Kirana berperan sebagai Purwanti tua
Ibnu Jamil berperan sebagai Seno
Nungki Kusumastuti berperan sebagai Rukayah tua

Link Download dan Nonton Gadis Kretek Episode 1 2 3 4 5

Kalian dapat download dan nonton Gadis Kretek episode 1 2 3 4 5 dengan mengakses tautan di bawah ini. Adapun link berikut bersifat legal sehingga aman untuk diakses.

KLIK DI SINI

Demikian informasi link download dan nonton Gadis Kretek episode 1 2 3 4 5 lengkap dengan sinopsis. Segera akses untuk menyaksikan kisah Jeng Yah yang penuh ambisi untuk membuat saus rokok terbaik. Selamat menonton. (Rizka) ***
[

Leave a comment