Streaming Gadis Kretek Full Episode Kualitas HD: Nonton Maraton Hanya di Situs Legal Ini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Ingin streaming Gadis Kretek full episode dengan kualitas HD? Maka perhatikan informasi dalam artikel ini hingga akhir.

Gadis Kretek yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu akhir-akhir ini memang hangat diperbincangkan. Cuplikan series ini bahkan viral di berbagai media sosial. Bagi kalian yang belum menyaksikannya, maka segera akses link streaming full episode dalam artikel ini.

Series original Netflix garapan sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah ini tayang perdana pada 2 November 2023. Sebanyak lima episode telah dirilis secara bersamaan. Oleh sebab itu, kalian bisa langsung nonton maraton lewat link streaming Gadis Kretek full episode.

Link streaming Gadis Kretek full episode dalam artikel ini berasal dari situs legal, sehingga kalian tak perlu khawatir saat mengaksesnya. Namun sebelum dibagikan, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Gadis Kretek

Soeradja, pemilik perusahaan rokok bernama Djagad Raya yang sedang sekarat tiba-tiba memimpikan seorang wanita. Saat terbangun, ia memanggil-manggil nama Jeng Yah.

Saat anak bungsunya yang bernama Lebas datang, Soeradja memintanya untuk mencari sosok wanita tersebut. Ia memberikan sebuah kotak yang berisi foto dan lembaran-lembaran surat kepada Lebas.

Mengetahui permintaan terakhir dari Soeradja, sang istri sempat gusar. Meski demikian, Lebas tetap berusaha memenuhi permintaan ayahnya dan pergi ke daerah pelosok Jawa.

Sebagai awal penelusuran, Lebas mendatangi Museum Kretek. Di sana, ia bertemu Arum, seorang donatur museum yang ternyata mengenali wanita pada foto yang diberikan Soeradja.

Merasa hal tersebut berkaitan dengan keluarganya, Arum setuju untuk membantu Lebas. Pencarian mereka berujung dengan terkuaknya asal-usul perusahaan milik Soeradja, Djagad Raya.

Daftar Pemain Gadis Kretek

Tak tanggung-tanggung, series orisinil Netflix Indonesia yang pertama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, dan Arya Saloka.

Penasaran dengan peran mereka? Inilah daftar pemain utama hingga pendukung beserta keterangan perannya dalam series Gadis Kretek.

Dian Sastrowardoyo memerankan Dasiyah / Jeng Yah
Ario Bayu memerankan Soeradja
Putri Marino memerankan Arum
Arya Saloka memerankan Lebas
Tissa Biani memerankan Rukayah muda
Rukman Rosadi memerankan Idroes Moeria
Sha Ine Febriyanti memerankan Roemaisa
Sheila Dara memerankan Purwanti muda
Verdi Solaiman memerankan Soedjagad
Uni Yutta memerankan Yu Marem
Pritt Timothy memerankan Soeradja tua
Tutie Kirana memerankan Purwanti tua
Ibnu Jamil memerankan Seno
Nungki Kusumastuti memerankan Rukayah tua

Link Streaming Gadis Kretek Full Episode

Sudah tak sabar ingin maraton series ini? Berikut link streaming Gadis Kretek full episode yang dapat kalian akses.

KLIK DI SINI

Dengan mengakses link streaming Gadis Kretek full episode tersebut, kalian dapat menyaksikan series ini dengan kualitas video terbaik full HD. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment