Link Nonton Gadis Kretek Full Episode 1-5: Kisah Romansa Dramatis di Industri Rokok Era 1960an

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Link nonton Gadis Kretek full episode 1-5 sedang banyak dicari oleh penikmat film Indonesia. Mengangkat kisah dengan latar sejarah rokok di era 1960-an, menjadikan banyak orang penasaran dengan series ini.

Gadis Kretek merupakan series original Netflix pertama di Indonesia. Untuk menyaksikan full episode 1-5 dari serial ini, maka kalian dapat mengakses link nonton yang akan dibagikan di bawah ini.

Dengan mengakses link nonton Gadis Kretek full episode 1-5, kalian akan menyaksikan kisah romansa dramatis antara dua sejoli yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu.

Makin penasaran dengan link nonton Gadis Kretek full episode 1-5? Simak informasi di bawah ini yang juga meliputi sinopsis hingga daftar pemain.

Sinopsis Gadis Kretek

Soeradja adalah seorang pemilik usaha kretek merk Djagad Raya. Di usia senjanya, ia sakit-sakitan dan sering memimpikan sosok bernama Jeng Yah.

Merasa bahwa waktunya di dunia tak lama lagi, Ia meminta anak bungsunya yang bernama Lebas untuk mencari keberadaan Jeng Yah. Hal ini pun membuat sang istri cemburu. Akan tetapi, Lebas tetap melakukan permintaan terakhir dari ayahnya.

Lebas yang tadinya tinggal di Jakarta akhirnya mencari Jeng Yah ke pelosok Jawa. Dengan bekal catatan harian dan foto Jeng Yah yang diberi sang ayah, Lebas mulai mencari informasi dari Museum Kretek.

Di sana, ia bertemu dengan wanita bernama Arum. Mengetahui bahwa keluarga gadis tersebut dahulu memiliki usaha rokok dan mengenal sosok Jeng Yah, Lebas meminta bantuannya.

Mereka pun mulai membaca bersama catatan harian Jeng Yah. Semakin lama, mereka semakin mengatahui asal-usul rokok kretek Djagad Raya milik Soerajda yang berhubungan dengan Jeng Yah.

Daftar Pemain Gadis Kretek

Selain Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu, terdapat juga Putri Marino dan Arya Saloka yang menjadi pemeran utama dalam series ini. Berikut penjelasan peran mereka dan pemeran pendukung lainnya pada series Gadis Kretek.

Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah / Jeng Yah
Ario Bayu sebagai Soeradja
Putri Marino sebagai Arum
Arya Saloka sebagai Lebas
Tissa Biani sebagai Rukayah muda
Rukman Rosadi sebagai Idroes Moeria
Sha Ine Febriyanti sebagai Roemaisa
Sheila Dara sebagai Purwanti muda
Verdi Solaiman sebagai Soedjagad
Uni Yutta sebagai Yu Marem
Pritt Timothy sebagai Soeradja tua
Tutie Kirana sebagai Purwanti tua
Ibnu Jamil sebagai Seno
Nungki Kusumastuti sebagai Rukayah tua

Link Nonton Gadis Kretek Full Episode

Inilah informasi yang sudah kalian tunggu-tunggu, yaitu link nonton Gadis Kretek full episode 1-5. Kalian bisa langsung mengaksesnya sekarang juga.

KLIK DI SINI

Itu dia link nonton Gadis Kretek full episode 1-5 yang dapat diakses untuk menyaksikan kisah romansa dramatis berlatar industri rokok kretek pada era 1960an. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment