Anniversary ke-23, SFC Pontianak Ajak Slanker Kalbar Hargai Keberagaman

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Slank Fans Club (SFC) Pontianak menggelar perayaan hari ulang tahun atau HUT ke-23, di Komplek Pergudangan Hokiland Smart Residence, Jalan Ampera, Pontianak Kota, Sabtu (4/11/2023) malam.

Anniversary tahun ini mengusung tema: Freedom Tolerance atau kebebasan bertoleransi. Di hadiri slankers dari berbagai kabupaten/kota di Kalbar.

Ketua SFC Pontianak Johno Subianto atau kerib disapa John Bewok mengajak suluruh slanker di Kalimantan Barat untuk saling menghargai keberagaman, baik keberagaman agama maupun keberagaman etnis.

"Di momentum Aniniversary SFC Pontianak ke 23 ini, saya mengajak seluruh basis slanker untuk saling menghargai, bertoleransi dalam keberagaman," upcap Jhon Bewok.

Sesuai dengan tagline Anniversary SFC Pontianak ke-23 kata John "Freedom Tolerance" berarti toleransi antar-sesama mesti dikedepankan, terlebih di era serba digital saat ini.

"Toleransi antar-sesama harus terus kita jaga, bukan hanya di dunia nyata, namun di dunia maya pun harus saling menghargai terutama di media sosial," kata Jhon.

Lebih lanjut Jhon Bewok mengatakan, slanker yang ada di Kalbar ini, dari barbagai kalangan, etnis dan agama. Untuk itu, sangat penting menyebarkan virus perdamaianan sesuai misi dari presiden slanker Bim-bim.

"Kalau tidak menyebarkan virus perdamaian, itu bukan slanker sejati," tutup Jhon.***

Leave a comment