Herzaky Mahendra Putra: Pemuda Mesti Jadi Suara Kalbar di Parlemen!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Kaum muda mampu dan bisa berkontribusi, memberikan sumbangsih, berpartisipasi dalam tiap upaya membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

Menuju Indonesia Emas 2045, begitu puladengan kaum muda di Kalimantan Barat.

Juru Bicara Demokrat asal Kalimantan Barat, Herzaky Mahendra Putra, meyakini kaum muda adalah kekuatan.

Muda, seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono, adalah kekuatan. Fisik, mental, dan intelektualnya. Punya semangat, determinasi, pantang menyerah, yang menjadi kekuatan dan pembeda kaum muda. Jadi, bukan fisik semata.

"Melainkan juga mentalnya. Tentu semua harus disertai dengan kemampuan intelektual yang terus diasah," jelasnya saat menjadi pembicara di beberapa kampus di Kota Pontianak, kegiatan organisasi kepemudaan Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu.

Herzaky mengajak kaum muda Kalimantan Barat untuk berani bersuara menyampaikan pemikirannya.

"Anak muda harus berani bersuara, kritis, berani, karena itulah sejatinya anak muda," tegasnya.

Herzaky bersyukur, memiliki kesempatan untuk mengabdi bagi negeri melalui jalur politik.

"Kini kami menjadi juru bicara Demokrat, asal Kalimantan Barat. Menyuarakan harapan dan aspirasi rakyat melalui Partai Demokrat," urainya.

Ke depan, ia meminta doa agar bisa menjadi juru bicara masyarakat Kalbar di parlemen.

Membawa sebanyak mungkin program dan anggaran dari Pusat untuk Kalbar. "Karena pemuda, seharusnya bisa dan mampu menjdi suara Kalbar di Parlemen Pusat, atau DPR RI. Mari kita berjuang bersama. Karena muda adalah kekuatan. Selamat Hari Sumpah Pemuda," tutupnya. ***

Leave a comment