Link Download Film Saranjana Full Movie: Nonton Legal Kualitas HD Tanpa Iklan di Sini!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Dapatkan link download film Saranjana full movie dengan menyimak informasi dalam artikel ini sampai akhir.

Mengingat film ini berlatar di daerah Kalimantan, link download untuk nonton film Saranjana full movie dilengkapi dengan sub Indo. Dengan begitu kalian dapat memahami percakapan dalam film ini yang menggunakan bahasa daerah setempat.

Link download dan nonton film Saranjana full movie juga dapat diakses secara legal, serta menyajikan kualitas HD dengan penayangan tanpa iklan.

Dari pada penasaran, berikut link download dan nonton film Saranjana full movie beserta informasi lainnya yang meliputi sinopsis hingga daftar pemain lengkap film ini.

Sinopsis Saranjana

Memiliki genre horor fiksi ilmiah, film yang disutradarai oleh Johansyah Jumberan ini mengangkat kisah mitos di daerah Kalimatan Selatan, yatitu tentang Kota Saranjana.

Sesuai dengan judulnya, yakni Saranjana: Kota Ghaib, film ini menceritakan sejumlah orang yang berpetualang di kota misterius itu.

Dikisahkan Band Signifikan asal Jakarta tengah mengadakan konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Di tengah tour tersebut, seorang anggota bernama Shita yang menjadi vokalis tiba-tiba menghilang.

Anggota band lainnya pun mulai mencari keberadaan Shita. Mereka juga menggali informasi dari warga setempat.

Usai mendapat informasi, mereka percaya bahwa Shita hilang karena sedang berada di Saranjana, kota ghaib yang dikenal memiliki peradaban modern dan maju.

Untuk menyelamatkannya, mereka harus masuk ke dalam Kota Saranjana lalu mencari dan membawa Shita kembali.

Dalam kurun waktu selama 7 hari, mereka harus menemukan Shita sang vokalis. Selama berpetualang, para anggota band di Kota Saranjana pun mengalami berbagai peristiwa horor yang mengerikan.

Daftar Pemain Film Saranjana

Sosok Shita dalam film ini diperankan oleh Adinda Azani. Sementara deretan aktor dan aktris lainnya yang membintangi film Saranjana adalah sebagai berikut.

Luthfi Aulia sebagai Rendy
Irzan Faiq sebagai Dion
Ajeng Fauziah sebagai Vey
Betari Ayu sebagai Fitri
Gusti Gina sebagai Midah
M. Adhiyat sebagai Hendra
Ananda George sebagai kakek Hendra
Mourys Sam sebagai Anwar
Alvaro Axela
Fauzi Rahman
Ahmad Pule
Acil Mas
Dhiki Sinanang
Casell Velliz
M. Sajad
Putri Intan

Link Download dan Nonton Film Saranjana

Sejak tayang di bioskop 26 Oktober 2023 silam, film Saranjana menjadi viral di berbagai media sosial. Pasalnya, film ini mengangkat kisah tentang mitos yang sudah menjadi urband legend terkenal di Indonesia.

Bagi kalian yang tak sabar ingin menyaksikannya, langsung saja akses link download dan nonton film Saranjana full movie di bawah ini.

KLIK DI SINI

Tautan tersebut dapat digunakan untuk membeli tiket nonton sekaligus mengecek jadwal tayang film Saranjana di bioskop terdekat.

Demikian informasi link download dan nonton film Saranjana full movie kualitas HD yang dapat diakses secara legal tanpa terganggu iklan. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment