Link Nonton Film Saranjana Sub Indo Full Movie Beserta Sinopsis: Kisah Mistis di Kota Ghaib

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Berikut adalah link nonton film Saranjana sub Indo full movie lengkap dengan sinopsis yang dapat kalian simak.

Tayang perdana di bioskop pada Kamis 26 Oktober 2023 silam, banyak orang mulai memburu link nonton untuk menyaksikan film Saranjana sub Indo full movie.

Oleh sebab itu, mimin akan membagikan link nonton film Saranjana sub Indo full movie yang dapat diakses secara legal dan tentunya aman.

Namun sebelum kalian mengakses link nonton film Saranjana sub Indo full movie, pastikan untuk mengetahui lebih dulu sinopsisnya lewat informasi di bawah ini.

Sinopsis Saranjana, Kisah Mistis di Kota Ghaib

Sebuah grup musik bernama Band Signifikan yang berasal dari Jakarta mengadakan tour konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Di tengah tour mereka, sang vokalis yang bernama Shita tiba-tiba menghilang secara misterius. Anggota band lainnya pun mulai menggali informasi dari warga setempat.

Berdasarkan berbagai informasi yang didapat, mereka meyakini bahwa Shita berada di Saranjana, nama kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota ghaib. Bukan kota biasa, Saranjana dikenal sebagai sebuah kota yang modern dan sangat maju.

Demi membawa Shita kembali ke dunia nyata, mereka bertekad masuk ke Kota Saranjana. Petualangan mereka yang penuh kejadian mistis dan horor pun dimulai.

Daftar Pemain Film Saranjana

Pemain film Saranjana didominasi oleh aktor dan aktris muda seperti Betari Ayu, Adinda Azani, Luthfi Aulia, Irzan Faiq, dan Ajeng Fauziah. Penasaran dengan peran mereka? Berikut daftar lengkap pemain film Saranjana beserta penjelasan perannya.

Adinda Azani berperan sebagai Sitha
Luthfi Aulia berperan sebagai Rendy
Irzan Faiq berperan sebagai Dion
Ajeng Fauziah berperan sebagai Vey
Betari Ayu berperan sebagai Fitri
Gusti Gina berperan sebagai Midah
M. Adhiyat berperan sebagai Hendra
Ananda George berperan sebagai kakek Hendra
Mourys Sam berperan sebagai Anwar
Alvaro Axela
Fauzi Rahman
Ahmad Pule
Acil Mas
Dhiki Sinanang
Casell Velliz
M. Sajad
Putri Intan

Link Nonton Film Saranjana

Film Saranjana telah tayang di bioskop sejak 26 Oktober 2023 silam. Untuk menyaksikannya, kalian dapat mengakses link nonton film Saranjana sub Indo full movie berikut ini.

KLIK DI SINI

Menghadirkan kisah mistis dengan latar kota ghaib Saranjana, film ini sangat menarik untuk ditonton bersama teman maupun kerabat. Apalagi, belakangan ini Kota Saranjana sangat ramai diperbincangkan di media sosial.

Selain menyuguhkan kisah seru dan menegangkan, film ini juga dipenuhi unsur budaya khususnya budaya asal Kalimantan Selatan. Dengan begitu, kalian akan mulai mengenal adat di daerah tersebut.

Tunggu apa lagi? Langsung saja saksikan film ini dengan mengakses link nonton film Saranjana sub Indo full movie yang telah diberikan. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment