Nonton Doona! Episode 1-9 Sub Indo Secara Legal dan Aman di Sini: Drakor Romance Terbaru Bae Suzy yang Bikin Baper

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Mau nonton drama korea Doona! episode 1-9 sub Indo secara legal dan aman? Maka simak semua informasi yang terdapat pada artikel ini.

Doona! merupakan drakor romance yang dibintangi oleh aktris cantik dan berbakat Bae Suzy. Tak heran begitu banyak fans yang mencari link nonton episode 1-9 drama ini.

Untuk memastikan keamanan kalian saat menyaksikan serial ini, mimin hanya akan membagikan link nonton Doona! episode 1-9 sub Indo yang legal dan berasal dari situs resmi.

Meski demikian, kalian dapat tetap bebas mengakses link nonton Doona! episode 1-9 sub Indo. Nah, dari pada penasaran, yuk langsung simak informasi berikut ini yang mencakup sinopsis, daftar pemain, hingga link streaming.

Sinopsis Doona!

Drama korea Doona! mengisahkan kehidupan Lee Doo Na (Bae Suzy) sebagai mantan idol. Dulunya, ia merupakan member grup Dream Sweat yang paling popular dibandingkan anggota lain.

Karena suatu alasan, Doo Na mengundurkan diri dan memutuskan untuk menjalani kehidupan layaknya orang biasa. Tempat tinggalnya kini berada di dekat sebuah universitas.

Di sana, Doo Na bertemu dengan seorang mahasiswa universitas setempat yang bernama Lee Won Jun (Yang Se Jong).

Sosok Won Jun yang berhati hangat membuat Doo Na tertarik dan merasa nyaman. Hubungan romantis antara keduanya pun mulai berkembang.

Daftar Pemain Doona!

Sosok Doo Na dalam drama ini diperankan oleh Bae Suzy yang juga pernah menjadi seorang idol. Ia akan beradu akting dengan Yang Se Jong yang memerankan Lee Won Jun.

Selain mereka, terdapat pula deretan aktor dan aktris yang membintangi drama ini. Penasaran siapa saja? Berikut daftar pemain drakor Doona! lengkap dengan keterangan perannya.

Shin Ha Young berperan sebagai Kim Jin Joo
Kim Do Wan berperan sebagai Goo Jeong Hoon
Park Se Wan berperan sebagai Choi I Ra
Kim Min Ho berperan sebagai Seo Yun Taek
Kim Sun Young berperan sebagai Ibu Doo Na
Kim Yoo Mi berperan sebagai perwakilan agensi Doo Na
Baek Ji Hye berperan sebagai Eun Joo
Lee Yu Bi
Lee Jin Wook berperan sebagai Park In Wook
Go Ah Sung berperan sebagai Im Ha Yeon, member girlband Dream Sweet
Simeez, Rian (dancer dari Lachica) berperan sebagai member girlband Dream Sweet
Kim Hyun Mok berperan sebagai penguntit

Link Nonton Drakor Doona!

Pada Jum’at, 20 Oktober 2023 lalu, Netflix telah menayangkan drama korea Doona! yang terdiri dari 9 episode. Dengan begitu, kalian bisa langsung nonton maraton full episode drama ini.

Berikut merupakan link nonton Doona! episode 1-9 sub Indo yang dapat diakses secara bebas, legal dan aman. Kalian juga bisa menentukan kualitas tayangan video mulai dari 360p hingga full HD.

KLIK DI SINI

Langsung saja akses link nonton drakor Doona! episode 1-9 sub Indo di atas untuk menyaksikan penampilan Bae Suzy dalam drama romance terbarunya ini. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment