Terlalu Mesra di Video Live, Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Sorotan Warganet

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Nama Sarwendah trending, mengikuti juga nama suaminya, Ruben Onsu dan anak angkat mereka, Betrand Peto di X.

Bukan tanpa sebab nama satu keluarga artis Tanah Air ini trending, semuanya bermula dari video live Sarwendah di media sosial, kedekatannya dengan Betrand Peto dirasa tidak biasa.

Di dalam video live yang ramai beredar di media sosial, Sarwendah sedang live bersama Betrand Peto, namun perlakuan mereka dirasa warganet tidak biasa, dan karena itu nama istri Ruben inipun trending di X.

Kolom trending pun ramai dengan beberapa cuplikan video kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto, dan sebenarnya bukan hanya video keduanya saja, video kedekatannya dengan ayah angkatnya, Ruben juga beredar di media sosial.

Sama halnya sikap Peto kepada Sarwendah, pun begitu dengan sikapnya kepada Ruben. Tak ada bedanya. Namun tetap saja, warganet merasa apa yang dilakukan Peto kepada Sarwendah tidak pantas, karena keduanya terlihat terlalu mesra sebagai ibu dan anak.

Isu tentang kedekatan Peto dengan Sarwendah dan Ruben yang dianggap tak biasa ini sebetulnya sudah lama jadi perbincangan warganet di media sosial.

Namun dengan trendingnya nama sarwendah di X, bikin warganet kembali heboh. Peto sendiri menjadi anak angkat pasangan suami istri sejak dia berumur 13 tahun.

Sejak hadir di keluarga Sarwendah dan Ruben, Peto memang begitu adanya, hanya saja ketika dia beranjak remaja, sikap yang ditunjukkan Peto kepada orangtua angkatnya itu jadi sorotan publik.

"Dalam psikologi, ada yg namanya Westermarck effect atau reverse sexual imprinting: orang2 yg tinggal bersama seperti keluarga dari sebelum umur 6 tahun tdk punya tendensi utk saling tertarik secara seksual. Tapi si Peto ini diadopsi ketika berumur 13 tahun," komentar Primaris Lex menanggapi trending X, dilansir Minggu (22/10/2023).

Pengguna X dengan akun ceciliastella justru berpendapat bahwa apa yang dilakukan Peto kepada orangtua angkatnya itu adalah hal yang biasa, hanya netizen saja yang julid hingga menghujat keluarga ini.

"kadang kadang julidan netijen itu pada seenaknya banget padahal sarwendah atau ruben mah biasa aja emng dasarnya cara psychal touch keluarga mereka gitu dan betrand peto juga udah gaada bedanya sama anak kandung mereka sendiri. jadi apa yang harus kalian ributin??" tulisnya menanggapi trending X itu.

Pengguna X lain juga berpikir sama, menurut akun Saras Aulia, melihat kedekatan dan perilaku Peto kepada Sarwendah ini tergantung dari sudut pandang masing-masing orang.

"Tergantung sudut pandang orang beda" yak. dan klo mimiin netijen aja yang terlalu melebih lebihkan padahal klo diliat sarwendah sama betrand peto normal" aja layaknya ibu dan anak," tulisnya.

Terpantau sampai saat ini, sebanyak 25 ribu postingan warga X yang menanggapi trending untuk nama Sarwendah, sebanya 11,4 ribu postingan menanggapi trendingnya nama Peto, dan ada 35,2 ribu postingan yang menanggapi trending nama Ruben. (Adelina). ***

Leave a comment