Link Download Drakor Doona! Full Episode, Gaet Bae Suzy dalam Mengangkat Sisi Gelap Kehidupan Idol KPOP

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link download drakor Doona! full episode yang bisa kalian gunakan untuk nonton maraton semua episode dari drakor ini. Drakor ini dibintangi oleh Bae Suzy.

Link download drakor Doona! full episode akan mimin sematkan pada akhir artikel. Kalian dapat membaca rangkuman informasi yang telah mimin kumpulkan mengenai drakor yang mengangkat sisi gelap dari kehidupan idol KPOP ini.

Selain link download drakor Doona! full episode, akan ada informasi sinopsis hingga daftar pemeran dari drakor Doona! ini. Simak keseluruhan informasi, dan jangan sampai ketinggalan satu informasi pun mengenai drakor ini.

Sinopsis Drakor Doona!

Lee Doo-Na adalah anggota girl grup idola. Dia adalah vokalis utama dan anggota paling populer di grup, tapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Dia sekarang tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di dekat universitas dan jarang keluar rumah. Sementara itu, Lee Won-Jun adalah seorang mahasiswa.

Dia adalah seorang pemuda biasa yang berhati hangat tanpa latar belakang khusus apa pun. Dia mulai tinggal di rumah bersama tempat Lee Doo-Na tinggal. Hatinya yang hangat memberikan kenyamanan pada Lee Doo-Na. Mereka tertarik satu sama lain.

Daftar Pemeran Drakor Doona!

Adapun daftar aktor dan aktris Korea Selatan yang membintangi drakor Doona! Sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com adalah sebagai berikut:

Bae Suzy berperan sebagai Lee Doo-Na
Yang Se-Jong berperan sebagai Lee Won-Jun
Ha-Young berperan sebagai Kim Jin-Ju
Park Se-Wan berperan sebagai Choi I-Ra
Kim Do-Hwan berperan sebagai Koo Jung-Hoon
Kim Min-Ho berperan sebagai Seo Yun-Taek
Lee Jin-Uk berperan sebagai Manager Park In-Wook
Ko Ah-Sung berperan sebagai Dream Sweet Member
Kim Yu-Mi berperan sebagai presiden Ma

Berangkat dari kisah cinta dan kehidupan anak muda, drakor ini juga menampilkan sisi gelap kehidupan seorang selebriti. Dalam kehidupan nyata, banyak calon trainee idola yang mengalami kesulitan sejak kecil.

Mereka rela mengorbankan waktunya hingga muda demi meraih impian menjadi seorang idola. Industri hiburan Korea sangat menjunjung tinggi profesionalisme dan menghargai privasi. Hal ini juga membuat selebriti menjadi sangat tertutup mengenai banyak hal selain pekerjaannya.

Seperti keluarga hingga urusan asmara. Terlebih lagi, terdapat kontrak kerja yang menyatakan bahwa sosok selebriti tak boleh mengadakan acara agar tidak mengganggu popularitas mereka. Semua terangkum dalam drakor Doona! Ini.

Link Download Drakor Doona! Full Episode

Drakor Doona! Disutradarai oleh Lee Jung-Hyo. Drakor ini diangkat dari web komik yang berjudul Lee Doo-Na karya Min Song-Ah. Drakor yang digarap oleh Netflix ini berdurasi sebanyak 9 episode yang sudah bisa kalian tonton.

Link download drakor Doona! Full episode dapat kalian akses dengan mengklik tautan yang akan mimin share di bawah ini. Kalian dapat menyaksikan drakor ini dengan sub Indo dan kualitas gambar full HD.

Berikut tautan linknya:

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (wati)***


Leave a comment