Saddil Ramdani Benarkan Hubungan Asmara Fuji dan Asnawi Mangkualam

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Isu Fujianti Utami alias Fuji menjalin asmara dengan pesepakbola Timnas Asnawi Mangkualam semakin gencar, tambah lagi pengakuan Saddil Ramdani menguatkan isu tersebut.

Setidaknya pengakuan Saddil Ramdani yang menyebut Fuji dan Asnawi Mangkualam menjalin asmara adalah benar adanya bikin netizen jadi heboh.

Pengakuan Saddil Ramdani yang membenarkan hubungan asmara Fuji dan Asnawi Mangkualam ini terungkap saat Saddil live TikTok yang direkam netizen, dan FYP di TikTok.

Saddil Ramdani merespon pertanyaan netizen yang bertanya soal hubungan asmara Fuji dan Asnawi Mangkualam.

"Asnawi Fuji benar tidak? Benar to, itu sudah," ujar Saddil Ramdani, melansir FYP TikTok, Senin (18/9/2023).

Bahkan Saddil menyiratkan jika hubungan antara Fuji dan Asnawi itu bukan main-main. Saddil menyebut Fuji dan Asnawi on the way menysul pesepakbola Timnas lainnya yang sudah menikah pada Mei 2023 lalu.

"Witan sudah menikah, Asnawi on the way," ungkapnya.

Saddil juga mengingatkan netizen agar tidak mengganggu privasi Fuji dan Asnawi. Malah dia menyebut netizen terlalu lebay jika sampai mengabadikan momen-momen kebersamaan Asnawi dan Fuji saat terlihat di ruang-ruang publik.

"Jangan kalian gangggu orang lagi fokus jalan sama pasangannya, divideo, difoto, kalian lebay kali, biar apa," ketusnya.

Bukan cuma lebay, Saddil juga menyebut kelakuan netizen yang senang mengabadikan Fuji dan Asnawi lewat foto dan video adalah termasuk tindakan yang alay.

"Orang lagi jalan, orang lagi meet up, difotoin, divideoin kenapa alay kali kalian," sebut Saddil.

Isu asmara Fuji dan Asnawi bergulir sejak keduanya kedapatan jalan bareng di salah satu mal di Jakarta. Momen Fuji dan Asnawi ini diabadikan oleh netizen yang akhirnya beredar di akun-akun gosip di media sosial.

Fuji maupun Asnawi sendiri belum memberikan pernyataan secara langsung kepada publik terkait isu hubungan asmara mereka. Namun setelah momen jalan bareng itu, Fuji juga terciduk sedang menonton pertandingan bola di Surabaya.

Sementara ayah Fuji, H. Faisal beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan pernyataan jika hubungan asmara putrinya dengan Asnawi bukanlah hubungan asmara, namun hanya hubungan perkawanan biasa. Alasan H. Faisal karena Fuji belum memberitahu kepada orang tuanya tentang Asnawi.

H. Faisal mengklaim jika anak-anaknya selalu bercerita tentang sosok istimewa yang sedang dekat dengan mereka, dan sampai dia mengeluarkan pernyataan itu, H. Faisal mengaku Fuji belum bercerita apapun tentang Asnawi.

Sisi lain, seorang fans fanatik Fuji bahkan telah membuat akun bernama Fuji dan Asnawi sebagai bentuk dukungan fans terhadap jalinan asmara Fuji dan Asnawi. Akun yang telah diikuti sebanyak 7000 lebih pengguna media sosial inipun mengunggah segala hal tentang Fuji dan Asnawi.

Yang pasti netizen dan khususnya fans Fuji menunggu pernyataan resmi darinya terkait isu hubungan asmaranya dengan Asnawi, ya meskipun Saddil Ramdani telah membenarkan hubungan tersebut, namun para fans tetap menunggu pengakuan dari Fuji dan Asnawi. (Adelina). ***

Leave a comment