Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diisukan Segera Menikah: Pengakuan Ogah Pacaran Hingga Food Testing di Hotel

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Dianggap tak pernah move on dari mantan kekasihnya, Fuji Utami, Thoriq Halilintar mengejutkan publik dengan kedekatannya bersama Aaliyah Massaid.

Meskipun belum ada pernyataan resmi yang diucapkan dari Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid perihal status hubungan kedekatan mereka, namun belakangan keduanya sering beraktivitas bersama.

Beberapa kali Aaliyah Massaid juga kedapatan sering mengunjungi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Haliintar, dan keduanya pun belakangan sering membuat konten bersama.

Baru-baru ini Aaliyah Massaid terlihat menemani Thoriq Halilintar, dan ketika diburu awak media, adik kandung Atta Halilintar ini tampak enggan menjawab tentang hubungannya dengan Aaliyah.

Serupa dengan Aaliyah yang juga memilih hanya melempar senyum kepada awak media setiap kali ditanya tentang kedekatannya dengan Thoriq.

"Sudah lama kenal kok, anaknya baik," jawab Thoriq singkat saat ditanyak awak media perihal hubungannya dengan Aaliyah, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/9/2023).

Pun ketika disinggung apakah sudah dikenalkan dengan keluarga Aaliyah Massaid, Thoriq memilih diam. Sementara di tempat yang berbeda, Aaliyah yang juga ditanyakan mengenai hal itu, memilih tersenyum, dia memilih tak menjawab pertanyaan awak media itu.

Sikap diam Thoriq dan Aaliyah ini pun memunculkan spekulasi di benak publik. Hingga akhirnya muncul isu Thoriq akan segera menikah dengan Aaliyah.

Pasalnya, Aurel dalam salah satu kontennya tampak bersama Aaliyah mengunjungi sebuah hotel dan sedang melakukan food testing. Hal itupun semakin menguatkan isu pernikahan Thoriq dan Aaliyah.

Soal keinginan menikah itu sebenarnya sudah pernah disinggung Raffi Ahmad dalam kontennya di YouTube Rans Entertainment. Kepada Raffi, Thoriq mengaku ingin menikah, tak lagi ingin pacaran.

“Gak tau kenapa belakangan ini aku maunya nikah aja, aku gak mau pacaran lagi, capek,” aku Thoriq kepada Raffi Ahmad.

Dalam obrolan santai mereka itu, Raffi memberikan wejangan kepada Thoriq, meskipun tak menyebut nama, namun Raffi menyoroti kesendirian Thoriq pasca putus dari Fuji. Bahkan dia menebak jika Thoriq belum bisa move on.

“Bukannya memang begitu A, kan biasa kalau kita sedang menjalani hubungan dengan seseorang kita pasti punya mimpi, harapan ya menikah kan, tapi kalau jalannya tidak kesana kita mau bilang apa,” ungkap Thoriq.

Mendengar itu Raffi bertanya tentang kekasih baru Thoriq. Namun dia jelas menjawab bahwa sampai saat itu dia belum memiliki kekasih, namun teman banyak. “Kalau pacar belum, tapi aku sudah buka hati sih, dekat gitu,” ucap Thoriq.

Atas pengakuan Thoriq yang lebih memilih langsung menikah dibandingkan pacara itu juga yang menguatkan jika hubungannya dengan Aaliyah saat ini dipersiapkan ke arah pernikahan. Dan itu sebabnya juga, meskipun terlihat sering bersama Aaliyah, namun Thoriq tidak membagikan aktivitasnya bersama Aaliyah itu di media sosial.

Tampaknya Thoriq belajar dari pengalaman hubungannya yang lalu bersama Fuji, di mana kebersamaan mereka bisa dilihat dari setiap unggahannya di media sosial. Dan nyatanya sudah seintim itu, keduanya justru putus hubungan. (Adelina). ***

Leave a comment