Kerap Diisukan Cemburu dan Saling Pamer, Sule dan Nathalie Holscher Video Call Bareng Nyanyi untuk Anak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Sule dan Nathalie Holscher digiring isu yang menyebutkan keduanya saling berlomba tanggalkan status janda dan duda yang mereka sandang saat ini.

Dalam isu yang berkembang, Sule dan Nathalie Holscher bahkan disebut-sebut saling cemburu karena kisah asmara yang sedang mereka jalani masing-masing pasca bercerai.

Bukan itu saja, isu itu juga meluas karena Sule dan Nathalie Holscher seolah saling memamerkan keromantisan mereka bersama pasangannya di media sosial.

Terkait itu Sule pun akhirnya buka suara, meskipun mengaku sedang dekat dengan seorang wanita, namun mantan suami Nathalie Holscher ini mengungkapkan apa yang dia tampilkan di media sosial tak ada hubungannya dengan mantan istrinya itu.

Pun sebaliknya, apa yang ditampilkan oleh Nathalie bersama kekasih barunya itu di media sosial tidak ada maksud untuk memanasi Sule.

"Aku sama Nathalie masih berkomunikasi, dan setiap komunikasi itu pasti soal anak, tidak ada pembicaraan lain," ungkap Sule melansir YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/9/2023).

Meskipun isu yang berkembang di publik seolah mereka saling berlomba-lomba untuk menikah dengan kekasih baru masing-masing, Sule mengatakan, apa yang ada di dalam benak publik tidak bisa dibatasi.

Dalam artian setiap orang bebas untuk mengartikan apapun terhadap suatu hal, dan hidup memang berjalan seperti itu.

"Nathalie juga lagi bahagia, jadi mengapa kita harus mengganggunya," sebut Sule.

Menyinggung tentang rencana menikah, Sule bilang pada akhirnya hubungan memang harus memiliki tujuan ke sana, namun terburu-buru bukanlah langkah yang bijak.

"Aku masih senang menikmati sendirinya aku, sibuk kerja, sibuk dengan karya-karya, kalau menikah pasti akan ada waktunya," ucap Sule.

Tapi bukan berarti tidak memiliki seseorang yang istimewa. "Hanya saja untuk apa dipamer-pameri di media sosial, nanti kalau gak jadi kan malu," bilang Sule.

Meskipun telah bercerai dengan Nathalie, Sule tidak membatasi hubungan komunikasinya dengan mantan istrinya itu. Secara pribadi dia juga mendukung apapun hal positif yang dilakukan Nathalie.

Termasuk dengan kedekatan Nathalie bersama kekasih barunya itu. "Selama ini kami baik-baik saja, soal urusan pribadi Nathalie bukan lagi jadi urusanku, kecuali itu berkaitan anak, sebagai bapak ya pasti aku turun tangan dong," kata Sule.

Sule tak hanya asal bicara, terbukti unggahan story Instagram Nathalie yang dilihat pada Selasa, 5 September 2023. Sebuah rekamana video call yang menunjukkan Sule, anak mereka, dan juga Nathalie sedang bermain dan bernyanyi bersama anak mereka itu.

Sule terdengar menyanyikan lagu anak-anak tentang balon, sementara Nathalie terlihat mengangguk-angguk mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Sule.

“Dor-nya mana bang, kelupaan dor-nya ayah,” kata Nathalie.

Lantas Sule menanggapi kalimat itu dengan mengatakan lupa, kemudian dia mengulang kembali lagu itu secara lengkap. Mendengar bait lirik itu, anak mereka itupun menyahuti kata dor.

Sule dan Nathalie Holscher pun tertawa bersamaan melihat tingkah laku anak mereka itu. (Adelina). ***

Leave a comment