Dokter Richard Bersedia Membiayai Tes DNA DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo: Mau di Inggris, Amerika, Silahkan Tentukan!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Dokter Richard Lee siap fasilitasi DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA.

Memfasilitasi tes DNA itu diungkapkan Dokter Richard Lee dalam podcast-nya saat mengundang DJ Verny Hasan yang diwakili oleh Ikeida, teman dekat Verny.

Dokter Richard Lee bahkan berjanji, tidak akan mencampuri terkait pilihan rumah sakit bahkan negara yang dimaui DJ Verny Hasan untuk melakukan tes DNA.

Dalam artian, Dokter Richard Lee siap membayar biaya tes DNA yang akan dilakukan DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo.

"Saya akan biayai, dimanapun maunya terserah, mau di Inggris, Amerika, Singapura, terserah di mana, mau gak?" tanya Dokter Richard Lee kepada Ikeida, dilansir dari YouTube Dr. Richard Lee, Jumat (1/9/2023).

Bukannya apa-apa, menurut Dokter Richard sebagai sahabat Denny Sumargo dia juga ingin membantu agar permasalahan ini cepat selesai.

Bukan hanya menawarkan fasilitas biaya itu saja, Dokter Richard bahkan menawarkan apakah pihak Verny mau dijembatani untuk berdamai dengan pihak Denny Sumargo.

Mendengar pernyataan itu, Ikeida tampak kaget, raut wajahnya memperlihatkan dia tak menyangka jika Dokter Richard mau melakukan itu, membiayai tes DNA itu.

Namun Ikeida mengaku tidak bisa menjawab itu, karena yang berhak untuk memberi jawaban adalah Verny sendiri.

"Saya akan tanyakan kepada Verny Dok, karena saya tidak mau melampui pagar, hanya Verny yang bisa menjawab itu," sahut Ikeida.

Ditegaskan Ikeida, kalau pilihan rumah sakit bahkan dokternya itu harus berdasarkan pilihan Verny bukan pihak Denny Sumargo.

Menyahuti itu Dokter Richard menegaskan tidak ada masalah. "Silahkan pilih rumah sakitnya juga dokternya, saya tidak ikut campur, saya hanya biayai saja," bilang Dokter Richard.

Penasaran dengan jawaban Verny, Dokter Richard sampai meminta Ikeida untuk menghubungi Verny via ponsel, agar bisa didengar jawabannya sama-sama. Dan Ikeida pun menolak.

Terlepas itu Dokter Richard bertanya mengapa Verny tak berani datang, bahkan kabarnya dia berada di bawah apartemen Dokter Richard, dan tidak berani naik. Ikeida sendiri bilang, belum saatnya Verny muncul di podcast. Cukup melihat saja, dan cukup diwakili olehnya.

Usut punya usut, Verny nyatanya takut dijebak oleh Dokter Richard yang dikhawatirkan akan mengundang Denny Sumargo juga dalam podcast-nya itu. Sementara Verny enggan bertemu dengan Denny.

Terbukti ketika Dokter Richard menghubungi Denny Sumargo via ponsel, dan sebuah kebetulan Verny juga menghubungi Ikeida. Saat Dokter Richard menyebut jika ada Denny Sumargo di sini, Verny spontan menyahuti, jika dia sudah menduga sebelumnya dia akan dijebak untuk dipertemukan dengan Denny Sumargo.

Namun dugaan Verny itu dibantah Dokter Richard, bukan hadir di podcast, namun sedang tersambung melalui telepon. Ya, DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo pun dipertemukan via ponsel. Perbincangan yang semula tenang, justru memanas karena keduanya saling bersitegang. Hingga akhirnya Verny memutus perbincangan.

Tak lama, sebuah pesan masuk ke ponsel Ikeida, dan sudah ada pesan yang datang dari Verny untuk segera pulang dan menyelesaikan podcast itu.

“Jadi gimana mau saya damaikan gak?” tanya Dokter Richard. (Adelina). ***

Leave a comment