Indra Bekti Tegaskan Belum Rujuk dengan Aldila Jelita, Hanya Syukuran dan Rapat Bersama Keluarga Besar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Empat bulan bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita berikan kabar yang mengejutkan kepada publik, mereka diisukan rujuk kembali, dan telah melangsungkan akad nikah pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Kabar rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita ini menguap ketika pertama kali Nanda Persada menuliskan ucapan selamat di story Instagram-nya, ditambah lagi sang adik, sekaligus manajer Indra juga mengaminkan tentang isu rujuk.

Namun Indra Bekti sendiri membantah tentang isu rujuk kembali dengan Aldila Jelita, meskipun tak menampik adanya acara syukuran sekaligus rapat dengan keluarga besarnya pada Jumat, 25 Agustus 2023 itu.

"Tidak seperti yang kalian bayangkan, cuma syukuran aja, rapat-rapat yang memang diniatkan ke arah sana," ungkap Indra Bekti, dihadapan awak media, melansir YouTube Intens Investigasi, Senin (28/8/2023).

Benar memang Bekti berniat rujuk dengan Aldila, namun masih dalam proses, belum ada acara sakral seperti isu yang berkembang.

"Justru rapat bersama keluarga besar itulah pembahasan mengenai hal itu, bagaimana prosesnya, dan banyak lain yang harus didiskusikan," beber Bekti.

Memang pada Jumat, 25 Agustus 2023, story Instagram Aldila menjadi sorotan. Dia berdandan ala pengantin, bahkan dalam story itu tersebut juga nama akun jasa make-up pengantin.

Unggahan Aldila itu seolah membenarkan kabar soal rujuk kembali itu. Disingggung mengapa ingin rujuk kembali, Bekti sendiri beralasan karena banyak hal. Selain faktor anak-anak, dia sendiri juga masih membutuhkan mantan istrinya itu.

Terlepas itu sejak bercerai pada 17 April 2023, Bekti memang menunjukkan sikap tidak move on dari Aldila. Beberapa kali atas alasan anak-anak Bekti dan Aldila bertemu.

Hingga akhirnya Bekti pernah melontarkan ingin rujuk kembali pada Aldila, barulah pada Jumat, 25 Agustus 2023, kabar itu menguat, Bekti dan Aldila diduga melaksanakan proses akad nikah lagi.

"Mudah-mudahan diberi kesempatan lagi untuk bersama," ucap Bekti.

Sementara itu, Meta yang merupakan sahabat Bekti juga menjadi salah satu orang yang hadir dalam pertemuan syukuran itu menuturkan, acara pada Jumat, 25 Agustus 2023 itu hanyalah acara syukuran untuk Bekti dan Aldila.

Meskipun dia mengaku terlambat, kegiatan yang berlangsung pada hari itu hanyalah sekadar makan-makan bersama. Memang dia juga berharap jika Bekti dan Aldila bisa bersama lagi.

“Undangannya memang syukuran makan-makan, jadi tadi makan bersama. Mereka juga tidak memakai pakaian pengantin, hanya pakaian biasa, Bekti aja pakai jaket gitu,” ungkap Meta kepada awak media, dilansir dari YouTube SCTV, Senin (28/8/2023).

Disinggung soal hadirnya penghulu, Meta bilang tidak ada, hanya Bekti, Aldila dan keluarga besarnya.

“Saya tadi memang datang terlambat, tapi sepertinya tidak ada penghulu, kalau saya mendoakan semoga Sakinah mawaddah warrahmah nantinya ya,” bilang Meta. (Adelina). ***

Leave a comment