Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik: Jangan Ada Lagi Drama di Media Sosial

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Denny Sumargo sambangi Polda Metro Jaya, laporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik pada Selasa malam, 22 Agustus 2023.

Denny Sumargo mengaku lelah karena menghadapi ulah DJ Verny Hasan yang sebenarnya sudah selesai 4 tahun lalu. Karena itu pria dengan julukan pebasket sombong ini melaporkan sang DJ ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Adalah Olive, istri Denny Sumargo yang mendorongnya untuk menempuh jalur hukum atas ulah DJ Verny Hasan. Setidaknya agar masalah ini tuntas. Pasalnya sudah 4 tahun berlalu saja, masalah ini masih diungkit Verny, jadi biar serius, Denny laporkan dugaan pencemaran nama baik ini ke polisi.

"Dulu 6 tahun saya diam karena masalah ini, karier saya hancur, hidup saya hancur, semua orang tidak percaya dengan saya, sekarang sudah lama berlalu kenapa masih ini juga masalahnya," kata Denny Sumargo di hadapan awak media, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (23/8/2023).

Bahkan sebut pria yang akrab disapa Densu ini, sekitar 4 tahun lalu, Verny juga melakukan hal yang sama dengan apa yang dia lakukan saat ini, yakni mempermasalahkan hasil tes DNA yang dilakukan Densu di awal-awal terkuaknya masalah pengakuan anak ini.

"Ini masalahnya kan bukan hanya melibatkan diriku sendiri, tapi ada lembaga lain, pihak lain dimana dia meragukan hal itu. Apalagi meragukan RSCM di mana kredibilitasnya sudah sangat baik," beber Densu.

Seperti yang diketahui Verny menantang Densu untuk melakukan tes DNA kedua kalinya, padahal 4 tahun lalu hal itu juga pernah dia kemukakan, dan saat itu sampai pengacara kondang Hotman Paris mau memfasiitasi tes DNA di Singapura.

Artinya 4 tahun lalu, Verny juga sudah meragukan hasil tes DNA yang Densu lakukan di RSCM, karena itu dia curhat kepada Hotman Paris dan ingin melakukan tes DNA untuk kedua kalinya.

Itu sebab saat menjadi bintang tamu di acara program YouTube Hotman Paris, secara mendadak, Hotman Paris menghubungi Densu untuk mempertanyakan kesediaanya untuk melakukan tes DNA kedua kalinya di Singapura.

Dalam sambungan telepon secara live itu, Densu menyatakan dengan tegas, dia bersedia melakukan tes DNA itu. Namun setelah 4 tahun berlalu, Verny malah kembali mengangkat hal itu lagi saat ini.

"Sekarang itu aku kan sudah punya keluarga, sudah punya istri, ada juga keluarga besar istriku, poinnya bukan soal tes DNA itu, karena soal itu aku bersedia, namun jangan sampai yang terjadi adanya drama di media sosial," ungkap Densu.

Sisi lain memang diakui Densu saat lalu itu dia bertahan untuk tidak melaporkan Verny, karena merasa kasihan, apalagi Verny sudah memiliki anak. Namun kali ini Densu tak bisa lagi menahan sabarnya.

"Yang menjadi hal penting adalah, dia mau kemana arahnya, namun persoalanan keraguan itu harus segera diputus, caranya adalah dengan melaporkan kepada pihak kepolisian," bilang Densu.

Denny Sumargo berharap dengan melaporkan Verny Hasan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, setidaknya bisa menyelesaikan kasus yang sudah lama ini secara tuntas.

Sehingga tidak ada lagi keraguan di kemudian waktu, tidak lagi membahas hal-hal yang sebenarnya sudah selesai, baik dia dan Verny juga bisa menerima hal ini nantinya. (Adelina). ***

Leave a comment