Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Tes DNA Lagi: Kemarin Rumah Sakit dan Dokter Pilihan Dia, Gantian dari Saya!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - DJ Verny Hasan kagetkan publik, lewat unggahan di media sosial, dia kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya, tapi dengan catatan, asalkan rumah sakitnya adalah pilihan Verny.

Dalam unggahannya itu Verny Hasan menyebutkan, jika Denny Sumargo mau untuk melakukan tes DNA kali ini, maka publik akan terkejut dengan hasilnya.

Terang saja unggahan Verny Hasan ini mengagetkan publik, apalagi kejadian perselisihannya dengan Denny Sumargo terkait tes DNA ini terbilang sudah lama senyap, namun tiba-tiba saja Verny membongkarnya kembali.

Meskipun saat ini Verny Hasan telah menghapus unggahannya itu, namun tantangan tes DNA yang dia tujukan kepada Denny Sumargo ini sudah tersebar di media sosial.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi, kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia, gantian dong RSa-nya dari saya," tulis Verny Hasan dalam unggahannya yang diposting ulang akun gosip @lambe_turah, dilansir Selasa (22/8/2023).

Unggahan yang merupakan konten video TikTok-nya itu diposting ulang Verny lagi di Instagram-nya. Video itu menampilkan perjalanan kehidupan anaknya sejak lahir hingga saat ini.

"Luar biasa perjuanganku, semangat nak," begitu kalimat yang tertera dalam postingan konten video di akun TikTok pribadi Verny, @vernyhasann.

Diketahui perselisisihan antara Verny dan Densu memang terbilang sudah selesai. Pada tahun 2013 verny mengklaim bahwa anak yang dia kandung adalah anak dari Densu, sejak itu keduanya pun saling bersitegang, hingga akhirnya mengambil jalan tengah untuk melakukan tes DNA, kemudian tes pun dilakukan, dan hasilnya ternyata anak yang dikandung oleh Verny bukan merupakan anak dari Densu.

Namun tiba-tiba, Verny malah menantang Densu kembali untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya. Selain mengagetkan, unggahan Verny itu justru menuai cibiran. Pasalnya Verny dianggap seolah cari perhatian, dan bikin sensasi.

Padahal jelas sudah hasil tes DNA yang dilakukan Densu adalah negatif. Kolom komentar media sosial Verny pun banjir komentar netizen.

Bahkan hujatan dan cibiran juga memenuhi kolom komentar akun gosip yang menjadikan unggahan Verny sebagai kontennya.

Netizen menyoroti tentang pernyataan Verny yang meragukan hasil tes DNA yang dilakukan oleh tim medis yang sekaligus juga meragukan pihak rumah sakit.

"Yuk bisa yuk dokter sm rumah sakitnya kasusin pernyataan mbak ini. Krn secara ga langsung telah menuduh kedua belah pihak tsb memanipulasi hasil test DNA. Biar ramenya ga nanggung dan kasusnya ga kaleng2 yuk," komentar netizen dengan akun @ggcempaka.

"Secara tidak langsung dia menuduh RS + dokter memalsukan hasilnya bukan ank densu..😮terus klo pke dokter n RS dari dia hasilnya jd positif ank densu gtu😮gimanaa gimanaaa," timpal netizen dengan akun @carti_chenul01.

Sementara itu dari pihak Denny Sumargo dia jelas mengungkapkan kesediaannya untuk melakukan tes DNA lagi, bahkan bukan hanya 2 kali saja, 3 sampai 4 kali pun Denny tidak keberatan. (Adelina). ***

Leave a comment