Streaming Film Horor Hidayah 2023 Full HD: Saksikan Kisah Ustatdz Bahri Hadapi Teror di Kampung Halaman

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, insidepontianak.com – Inilah link streaming film horor Hidayah 2023 full movie yang menyediakan kualias full HD dan minim iklan.

Dengan mengakses link streaming film horor Hidayah 2023, kalian dapat menyaksikan kisah ustadz muda bernama Bahri yang harus menghadapi teror gangguan gaib di kampung halamannya.

Bergenre horor dengan nuansa religi, link streaming film horor Hidayah 2023 akan sayang jika dilewatkan begitu saja. Apalagi film ini mengangkat kisah tentang azab bagi orang zalim.

Jika kalian tertarik menyaksikannya, langsung akses link streaming film horor Hidayah 2023 di bawah ini yang disertai informasi sinopsis dan daftar pemain film ini.

Sinopsis Film Hidayah 2023

Bahri merupakan seorang ustadz muda yang pernah menjadi narapidana. Ia pernah masuk penjara karena salah satu pasiennya meninggal dunia saat melakukan ruqyah.

Bekerja pada bengkel mobil di sebuah kota, Bahri didatangi oleh sahabatnya yang bernama Hasan. Hasan meminta Bahri untuk pulang ke kampung asalnya agar dapat mengobati Ratna yang mengidap penyakit parah dan sering kerasukan.

Saat Bahri menolak ajak tersebut, ia justru memimpikan Ratna. Dalam mimpinya, Ratna dengan kondisi mengenaskan meminta pertolongan Bahri. Oleh sebab itu, Bahri bergegas untuk pulang menuju kampung halamannya, Desa Mekarwangi.

Begitu tiba di sana, Hasan membawa Bahri untuk menemui Ratna. Bahri pun melakukan ruqyah dan berhasil mengeluarkan roh jahat yang merasukinya. Namun, nyawa Ratna tak terselamatkan.

Sejak saat itu, gangguan gaib di desa tersebut bertambah parah. Arwah Ratna bergentayangan menghantui warga setempat. Bahri pun dituduh untuk bertanggung jawab atas masalah ini.

Sembari memperkuat imannya, Bahri tetap berusaha menyelamatkan warga-warga yang kerap kerasukan dan mencoba mengungkap misteri tentang Ratna yang sebenarnya.

Daftar Pemain Film Hidayah 2023

Film Hidayah 2023 dibintangi aktor dan aktris muda seperti Ajil Ditto, Givina, dan Alif Joerg. Penasaran dengan peran mereka? Inilah daftar pemain film Hidayah 2023 beserta keterangan masing-masing peran.

Ajil Ditto memerankan Bahri
Givina memerankan Ratna
Alif Joerg memerankan Hasan
Unique Priscilla memerankan Hesti
Khiva Iskak memerankan Burhan
Dewi Yull memerankan Umi
Joshua Pandelaki memerankan Kyai Fatah
Fanny Ghassani memerankan Yanti
Revaldo memerankan pemilik bengkel
Nagra Kautsar memerankan Gilang
Ridwan Kainan memerankan Asep
Baby Niken memerankan istri Burhan
Ami Asrizal Tankot memerankan Dadang
Cley Nuary memerankan Lisa
Kakang Arda memerankan Mamat

Link Streaming Film Horor Hidayah 2023

Nonton film horor Hidayah 2023 secara online dapat kalian lakukan dengan mengunjungi situs Maxstream atau mengakses link streaming di bawah ini.

KLIK DI SINI

Siap menyaksikan teror gaib yang dihadapi ustadz Bahri? Langsung saja klik link streaming film horor Hidayah 2023 dengan kualitas full HD. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment