Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 20 Sub Indo: Streaming Gratis di Situs Ini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, insidepontianak.com – Berikut informasi link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo yang dapat diakses mulai Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Bagi penggemar yang sudah tak sabar untuk streaming gratis, bisa menyimpan dulu link nonton Bleach Thousand Year Blood War Part 2 The Separation episode 20 sub Indo pada artikel ini.

Dengan link nonton dan streaming gratis Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo, kalian akan menyaksikan episode berjudul ‘I am The Edge’ yang menampilkan pertarungan antara Kempachi Zaraki dan Gremmy ThorMeux.

Penasaran bagaimana keseruan duel keduanya? Maka simak informasi sinopsis beserta link nonton gratis Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo berikut ini.

Sinopsis Bleach Thousand Year Blood War

Dengan rahasia masa lalu beserta kekuatannya yang terungkap, Ichigo berhadapan dengan Zanpakuto aslinya. Ia melanjutkan pelatihannya bersama Zero Squad.

Namun, Ywach dan kumpulan Sternritter lagi-lagi sedang menuju perang untuk menghancrukan Soul Society dan menyelesaikan pembalasan dendam mereka yang sudah berlangsung selama ribuan tahun.

Terlebih, barisan mereka semakin kuat dengan bergabungnya Uryu Ishida dan sesama Quincy. Ketika nasib banyak jiwa dipertaruhkan, Ichigo harus mendapat kekuatan untuk melawan temannya sendiri.

Pada episode 20, Yune dan Yachiru yang merawat Kensai dan lainnya diserang oleh Gwenael. Gwenael sendiri adalah sosok pembasmi yang memiliki kemampuan untuk menghapus penampilan dan ingatan lawannya.

Namun saat ingatan Yachiru tentang terhapus, ia tetap menyerang balik Gwenael karena memiliki insting bahwa sosok tersebut adalah musuhnya.

Begitu Gwenael berhasil disudutkan, musuh lain datang dan siap menghadapi Yachiru. Orang tersebut tak lain adalah Gremmy ThorMeux, sosok yang juga menciptakan Gwenael lewat kemampuan imajinasinya.

Tak berselang lama, Kempachi Zaraki juga akan datang dari latihan neraka ke tempat Yachiru. Di sini lah pertarungan antara Kempachi Zaraki dan Gremmy ThorMeux berlangsung.

Link Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 20

Bleach Thousand Year Blood War Part 2 The Separation diketahui mulai tayang sejak 8 Juli 2023 lalu. Anime ini dapat disaksikan di berbagai platform streaming online yang legal dan resmi seperti Bilibili TV atau Bstation, iQIYI, dan Vidio setiap Sabtu pukul 22.30 WIB.

Memasuki episode 20 pada Minggu ini, berikut link nonton yang dapat diakses untuk menyaksikan episode terbaru anime Bleach Thousand Year Blood War secara gratis.

KLIK Link 1

KLIK Link 2

KLIK Link 3

Pilih salah satu dari tiga link nonton di atas untuk menyaksikan keseruan pada anime Bleach Thousand Year Blood War episode 20. Setelah mengaksesnya, jangan lupa aktifkan sub Indo agar memahami alur ceritanya.

Demikian informasi link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo yang dapat diakses untuk streaming gratis anime ini. Selamat menonton! (Rizka) ***

Leave a comment