Permintaan Maaf Rendy Kjaernett Banjir Kritikan Netizen: Minta Maaf Sama Istri, Publik Gak Peduli!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Permintaan maaf yang dilakukan Rendy Kjaernett banjir kritikan, pasalnya dalam jumpa pers yang digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023, dia menekankan pada kegaduhan dugaan perselingkuhannya bukan minta maaf kepada istrinya, Lady Nayoan.

Dalam kritikan netizen, Rendy Kjaernett dianggap takut kariernya hancur, karena itu dia memohon permintaan maaf kepada publik, atas dugaan perselingkuhannya agar tidak diboikot oleh masyarakat.

Kritikan netizen juga memuat adanya anggapan Rendy Kjaernett hanya basa-basi mengatakan ingin memperbaiki rumah tangganya, padahal dia hanya takut kasus dugaan perselingkuhan yang dia lakukan itu berdampak pada karier yang telah dia bangun selama ini.

Jumpa pers yang ditayangkan secara live di beberapa kanal Youtube ini memancing kritikan netizen, karena Rendy Kjaernett dinilai hanya mementingkan dirinya sendiri, tapi tidak meluruskan kegaduhan yang disebabkan karena dugaan perselingkuhan itu sendiri di mata publik.

"Bang kayanya lebih baik minta maaf ke istri deh daripada ke publik, karna publik gak peduli," tulis netizen di kolom komentar akun gosip Instagram @lambe_turah, dilansir Minggu (2/7/2023).

"Dia klarifikasi karena takut jobless... Sementara Nyonya selingkuhan dibelain keluarga sultannya..," sahut netizen lain denag akun @ra2aulia.

Bukan itu saja, ternyata netizen juga menunggu Rendy menyebutkan permohonan maafnya kepada Lady, istrinya, namun Rendy tak juga mengungkap kalimat tersebut.

"Dari tadi nunggu kata-kata minta maaf ke istrinya, tapi gak ada malahan minta maaf ke publik, sedih banget," timpal netizen dengan akun @cyntiaidris.

"Masih penasaran, dia selingkuh, yang korban istrinya, kok minta maafnya ke publik?? Kenapa gak lagsung ke istrinya?? Publik gak peduli kau selingkuh pun," tambah netizen dengan akun @kimmyuraa.

Ada lagi netizen yang menyebutkan agar artis yang berselingkuh sebaiknya diboikot saja, jangan diberi panggung, karena bukan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Bisa diboikot aja gak sih artis-artis yang selingkuh gini????" tulis netizen dengan akun @nr_vita.

"Di indo bisa gak ya diterapin kek di Korea sana.. Artis yang bermasalah jangan di kasih panggung.. Bahkan ada yang dipaksa pensiun dini.. Buat pembelajaran yang Lainnya.. Tapi sayangnya ini adalah Indonesia tercintah," sambung netizen dengan akun @reztuailee.

Terlepas itu, Rendy Kjaernett mengungkapkan permohonan maafnya kepada publik, dia merasa akibat kegaduhan kasus dugaan perselingkuhan yang dia lakukan bersama Syahnaz Sadiqah jadi mengganggu masyarakat.

Namun Rendy enggan membeberkan dugaan perselingkuhannya itu, dia menolak menjawab ketika disinggung tentang itu.

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegaduhan pemberitaan tentang saya, saat ini saya hanya ingin fokus untuk memperbaiki rumah tangga saya, terutama kepada anak-anak saya,” ucap Rendy.

Hal ini juga yang membuat netizen gemas, sehingga Rendy banjir kritikan netizen. Pasalnya dia terus menerus mengulang-ulang jawabannya, ingin memperbaiki rumah tangga, juga ingin fokus terhadap rumah tangganya, namun tidak menyebut nama istrinya satu kalipun juga dalam jumpa pers itu. (Adelina)***

Leave a comment