Twibbon Gratis Hari Raya Waisak 2023, Siap Pakai Tanpa Download Aplikasi!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, insidepontianak.com – Berikut Twibbon gratis Hari Raya Waisak 2023 yang dapat kalian pakai tanpa perlu download aplikasi.

Selain Twibbon gratis Hari Raya Waisak 2023, artikel ini juga akan memberikan informasi langkah–langkah memasang foto pada Twibbon hanya dengan upload, tanpa menggunakan aplikasi.

Kalian bisa memakai Twibbon gratis ini untuk ikut memeriahkan hari suci agama Budha yang jatuh pada Minggu, 4 Juni 2023 ini.

Yuk langsung akses tautan berikut dan jangan lupa simak juga langkah–langkah pemasangannya.

Berikut kumpulan Twibbon Waisak 2023 Gratis. Klik laman berikut:

1. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto2 2. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto7 3. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto5 4. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto8 5. https://www.twibbonize.com/harirayawaisak2023 6. https://www.twibbonize.com/harirayawaisak2023 7. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto3 8. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto4 9. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto6 10. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisakpto9 11. https://www.twibbonize.com/selamatharirayawaisak2023 12. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak8 13. https://www.twibbonize.com/harirayawaisak2567be2023 14. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak3 15. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak2 16. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak7 17. https://www.twibbonize.com/waisakjuni2023 18. https://www.twibbonize.com/waisak2023orari 19. https://www.twibbonize.com/waisaktb2567 20. https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak9

Itulah ini Twibbon yang memiliki berbagai desain mulai dari minimalis hingga yang ramai. Terdapat pula berbagai pilihan warna mulai dari nuansa gelap hingga terang.

Dari sejumlah link Twibbon di atas, kamu bisa memilih salah satunya yang paling kalian sukai untuk digunakan. Namun sebelum itu, siapkan foto terbaik yang akan dipasang ke dalam Twibbon tersebut.

Cara Pasang Twibbon Tanpa Aplikasi

Jika sudah menyiapkan foto terbaik yang pantas untuk melengkapi Twibbon, maka kalian cukup ikut langkah–langkah di bawah ini untuk memasangkannya tanpa menggunakan aplikasi.

• Akses salah satu link di atas, pilih Twibbon dengan desain yang paling disukai

• Setelah masuk ke laman Twibbonize, klik ‘pilih foto’ yang terletak di bagian bawah desain Twibbon

• Pilih foto terbaik yang akan kalian pasang

• Sesuaikan foto agar letaknya presisi

• Klik teks, jika ingin menambahkan tulisan pada Twibbon

• Klik filter, jika ingin mengedit foto

• Klik selanjutnya jika Twibbon sudah sesuai dengan yang kalian inginkan

• Tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan ‘Siap Unduh!’

• Klik unduh dan pilih lokasi penyimpanan

• Twibbon akan muncul pada galeri dan siap untuk digunakan

Pastikan kalian mengikuti langkah–langkah di atas agar dapat membuat Twibbon Waisak secara gratis dan mudah, tanpa harus mengunduh aplikasi.

Setelah selesai mengikuti semua langkah, kalian dapat menguploadnya ke media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook, dan TikTok.

Saat mengunggah Twibbon tersebut di media sosial, kalian juga dapat menuliskan ucapan selamat Hari Raya Waisak 2023 beserta kata-kata tambahan sebagai pelengkap.

Demikian kumpulan Twibbon gratis yang siap untuk dipakai tanpa perlu download aplikasi. Yuk langsung saja buat dan segera bagikan ke media sosial yang kalian miliki! (Rizka) ***

Leave a comment