Sekda Kayong Utara Hilaria Pensiun, Bupati Citra: Terima Kasih Atas Dedikasinya Membangun Daerah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com -  Sekda Kabupaten Kayong Utara, Hilaria Yusnani memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara atau ASN.

Pemerintah Kabupaten Kayong Utara pun menggelar acara Pelepasan Purna Bhakti terhadap Hilaria, di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Rabu (31/05/2023).

Acara pelepasan itu sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya selama 16 tahun ikut membantu membangun Kabupaten Kayong Utara. Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengucapkan terima kasih kepada Hilaria atas pengabdiannya selama ini.

"Saya selaku Kepala Daerah, dan Bapak Effendi Ahmad sebagai Wakil Kepala Daerah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Kayong Utara," Ucap Bupati Citra.

Baginya, sosok Sekda Hilaria merupakan ASN yang hebat. Sangat berintegritas. Juga memiliki banyak prestasi sepanjang kariernya. Sehingga layak dicontoh oleh ASN lainnya.

"Selama Ibu Hilaria bertugas di sini tentunya, beliau telah mendarmabaktikan kepada masyarakat Kayong Utara, kemajuan pembangunan hingga membuat beberapa karya," ucapnya.

"Beliau juga mendesain tata kelola birokrasi serta memberikan pembinaan kepada ASN. Ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk ASN masa kini dan mendatang," sambungnya.

Sementara itu, Sekda Hilaria mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kayong Utara dan Wakil Bupati Kayong Utara serta seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang telah memberikan dukungan dalam menjalankan birokrasi kepemerintahan yang baik.

"Terima kasih yang sebesarnya-besarnya, yang selama ini tiada hentinya-hentinya berdiskusi, memberikan masukan, semangat dan dukungan dalam menjalankan tugas terutama tugas-tugas yang berat," ucapnya.

Diakhir kegiatan, Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad secara simbolis memberikan penghargaan cinderamata kepada Hilaria yang telah resmi memasuki masa pensiun.***

Leave a comment