Tabrakan Antar-truk di Bakau Mempawah, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Tabrakan antar-mobil truk di Jalan Raya Desa Sungai Bakau Besar Laut, Mempawah, pada Sabtu (20/5/2023), dipastikan tak memakan korban jiwa.

Kapospol Lantas Sungai Pinyuh, Polres Mempawah, Bripka Haryadi menyebut, hanya satu sopir truk alami cidera memar. Tabrakan itu tepat di depan SPBU.

Menurut Haryadi, tabrakan antar-truk terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Truk dengan nomor polisi KB 9144 J, dikendari oleh Salim, warga Dusun Keramat 2, Desa Kuala 2, Kabupaten Kubu Raya, datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Mempawah.

Ketika tiba di Jalan Raya Desa Sungai Bakau Besar Laut KM 53.000, dari arah berlawanan datang dump truk nomor polisi KB 8125 MW, dikendarai Sugiono, hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

Kemudian, lanjut Harayadi, truk yang dikemudikan Salim, membanting stir ke arah jalan masuk SPBU Sungai Bakau Besar Laut. Lantas menabrak truk yang dibawa Salim.

"Jaraknya sudah dekat, tidak dapat dihindari." Kata Haryadi, Minggu (21/05/2023).

Saat ini, dua kendaraan itu sudah diamankan di Mapoles Mempawah. Peristiwa ini sempat menghebohkan jagad maya, hingga dalam video yang beredar menyebut kabin dump truk terlepas.

Namun dari keterangan Haryadi, itu bukanlah vidio kecelakaan yang sama. Dia meminta agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu yang beredar.

"Senin besok, keduanya ketemu di Polres untuk damai," tutu Haryadi. (Ady)***

Leave a comment