Guardians Of Galaxy Vol.3, Film Superhero Marvel yang Lagi Hits Bulan Ini, Ini Link Nontonnyal!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Guardians Of Galaxy Vol.3 merupakan film super hero Marvel yang lagi hits bulan ini.

Guardians Of Galaxy Vol.3 resmi dirilis pada seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 5 Mei 2023.

Baca Juga: Streaming Drakor Tale Of Nine Tailed 1938 Episode 3 dan 4 Tayang Minggu Ini, Cek Jadwalnya di Sini!

Buat kalian yang ingin nonton dan download film tersebut, bisa langsung aja baca artikel ini untuk mendapatkan akses link nontonnya.

Namun sebelum link nonton dan downloadnya dibagikan, simak terlebih dahulu beberapa informasi penting mengenai film ini dengan membaca artikel hingga akhir!

Sinopsis

Film ini sejatinya melanjutkan kisah petualangan Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt) dan teman-temannya sebagai penjaga galaksi.

Walaupun masih berduka karena kehilangan Gamora (Zoe Saldana), Peter mengumpulkan timnya untuk kembali melindungi alam semesta.

Misi kali ini tidaklah mudah. Sebab jika tidak berhasil, maka akan menjadi akhir bagi para Guardians.

Daftar Pemain Dilansir Insidepontianak.com dari laman imdb.com, berikut daftar pemeran film Guardians Of Galaxy Vol. 3 yang berpartisipasi dalam film ini:

Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill. Chukwudi Iwuji berperan sebagai The High Evolutionary.

Bradley Copper berperan sebagai pengisi suara Rocket. Pom Klementieff berperan sebagai Mantis. Dave Bautista berperan sebagai Drax  Karen Gillan berperan sebagai Nebula.

Vin Diesel berperan sebagai pengisi suara Groot. Austin Freeman berperan sebagai On Set Groot. Stephen Blackehart berperan sebagai Steemie Blueliver.

Terence Rosemore berperan sebagai Xlomo Smeth. Maria Bakalova berperan sebagai pengisi suara Cosmo. Sean Gunn berperan sebagai Kraglin.

Sarah Alami berperan sebagai Ssssaralami. Jasmine Munoz berperan sebagai Hoobtoe. Giovanni Cruz berperan sebagai Orloni Peddler.

Will Poulter berperan sebagai Adam Warlock. Nico Santos berperan sebagai Recorder Theel. Miriam Shor berperan sebagai Recorder Vim. Film Guardians Of Galaxy Vol. 3 garapan Marvel Studios ini berdurasi 2 jam 30 menit.

Film ini mendapatkan rating 8,3/10 dari penonton imdb.com. Mahakarya superhero Marvel ini disutradai James Gunn.

Gunn mengatakan pada November 2014 bahwa dia memiliki ide awal untuk film ketiga dalam serial tersebut, dan mengumumkan kembalinya dia untuk menulis juga menyutradarai pada April 2017.

Dilansir Insidepontianak.com dari Wikipedia.com, adapun biaya produksi dari film paling hits di bulan ini berjumlah sekitar 250 juta USD. Film inipun didistribusikan oleh Waltz Disney Studios dan Motion Pictures.

Buat kalian yang ingin nonton kelanjutan kisah Peter dan kawan-kawan dalam menjaga galaxy, bisa nonton dan download dengan version full movie. Linknya klik di sini.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan selamat menonton. (Fildzah)***

Leave a comment