Pengurus PWNU Kalbar di Bawah Kepemimpinan Dr KH Syarif 90 Persen Wajah Baru, Tiga Orang Rektor

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kepengurusan PWNU Kalbar, masa khidmat 2022-2027 mayoritas diisi wajah baru, dengan persentase 90 persen dan merupakan anak muda.

"90 persen wajah baru. Ada juga wajah lama. Tapi tak urgent bagi kita. Yang penting mereka dapat bersinergi dan bekerja sama menjalankan visi dan misi pemimpinnya," kata Ketua PWNU Kalbar, Dr KH Syarif, Jumat (5/5/2023)

Syarif optimistis 90 persen wajah baru itu dapat memperkuat PWNU Kalbar di periode ini. Sebab, mereka adalah kader NU yang berpengalaman.

"InsyaAllah. Kita memacu agar berkinerja bersama. Saya adalah orang yang anti mengkotak kotakan background seseorang yang penting kawan-kawan yang ikut punya visa yang sama mengamalkan pemikiran NU," ujarnya.

Adapun sejumlah pengurus PWNU Kalbar yang baru di antaranya Komisaris PTPN XIII, Subhan Noviar, Sekretaris BPD HIPMI Kalbar, Sudirman, yang menjabat Wakil Sekretaris PWNU.

Adapula Rektor IKIP PGRI Pontianak, M Firdaus, Ketua KAHMI Kalbar, M Isnaini, Ketua KPPAD Kalbar, Eka Nurhayati Ishak, Rektor Untan, Garuda Wiko dan Rektor UPB Purwanto. (andi)

Leave a comment