Rencana PPT Jilid 17, Deddy Mizwar Beri Sinyal Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro Muncul Lagi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Sinetron bulan puasa 'Para Pencari Tuhan' (PPT) tahun depan akan mencapai jilid 17. Deddy Mizwar pun memberi sinyal akan memunculkan lagi pasangan Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro.

Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro memang mencuri perhatian penggemar PPT dari jilid 1 hingga 11. Mungkin itulah sebab Deddy Mizwar ingin membangkitkan lagi memori tersebut.

Memang Deddy Mizwar tidak secara langsung menyatakan kalau PPT 17 akan memunculkan lagi Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro. Namun, kehadiran pasangan ini lagi bisa jadi sangat ditunggu-tunggu.

"Ini membuktikan kita keluarga besar. Mungkin (Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro) bisa kita masukan di PPT 17. Masih kita pikiri, mungkin soal anak Aya dan Azam," kata Deddy Mizwar di YouTube The Bramantyo, dikutip pada Minggu (9/4/2023).

Kalimat Deddy Mizwar di semacam jumpa pers usai acara buka bersama bertajuk reuni pendukung PPT itu disambut senyum Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro. Ketiganya memang duduk bersanding menjawab sekian pertanyaan dari awak media.

Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro, berperan sebagai Aya dan Azam dalam PPT jilid 1 hingga 11. Dalam rentang waktu itu, keduanya diceritakan sejak berkenalan, berpacaran, hingga menikah.

"Aku ikut (PPT) sampai jilid sebelas. Dari masa ABG," kata Zaskia Adya Mecca.

"Sampai anaknya tiga," potong Agus Kuncoro.

"Terus kayak tiba-tiba hilang gitu, gak syuting lagi, mungkin karena anakku kan udah banyak," tambah Zaskia Adya Mecca.

Pun Zaskia Adya Mecca menyampaikan faktor lain hingga dia tidak terlibat lagi dengan PPT. Yakni keberadaan Agus Koncoro pemeran Azam yang hilang. Ya, Agus Kuncoro terlalu sibuk ikut sinetron kejar tayang 'Dunia Terbalik'.

"Terus salah satu juga, dia (Agus Kuncoro) masuk striping, buat apa 'Para Pencari Tuhan' ada Aya tapi enggak ada Azam, gak menarik  kan?" cetus istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Mendengar itu Agus Kuncoro hanya tertawa, begitu juga dengan Deddy Mizwar. "Tapi Alhamdulliah stripingnya sudah selesai kan," tambah Zaskia Adya Mecca.

Lagi-lagi Agus Kuncoro tertawa. Pada tayangan itu pemeran BJ Habibie dalam film 'Di Balik 98' itu memang cenderung banyak tertawa dibanding bicara. Termasuk ketika ditanya soal kenangannya terhadap PPT.

"Yang pasti, sejak jilid 1 hingga 10, gaya rambut saya selalu berubah ya," kata Agus Kuncoro.

"Lalu, kalau memang ada di PPT 17, mau menerima tidak?" tanya seorang awak media.

Mendengar pertanyaan itu Agus Kuncoro kembali tertawa. Kali ini tertawanya malah lebih panjang, sambil lihat kiri kanan, ke Zaskia Adya Mecca dan Deddy Mizwar.

"Aku suka ketawanya, banyak arti. Ayo berhenti ketawa. Jawab dulu dong," kata Zaskia Adya Mecca.

Seperti diduga, Agus Kuncoro tidak menjawab. Dia malah menambah tawanya. Tiba-tiba dia mengarah ke Deddy Mizwar dan mencium pipi aktor senior yang berperan sebagai Bang Jack dalam PPT tersebut.

"Yang pasti saya sayang banget dengan orang ini," pungkas Agus Kuncoro yang membuat semuanya tertawa. (Adelina)

Leave a comment