Luna Maya Pamer Makan Pizza Mahal, Ujung-ujungnya Malah Kecewa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Artis Luna Maya baru-baru ini membagikan momen yang bisa dikatakan lucu. Awalnya dia pamer karena berhasil makan pizza mahal, tapi setelah makanan itu masuk ke mulut, eh, dia malah kecewa.

Pizza yang buat Luna Maya kecewa itu kabarnya mengandung truffle. Bahan baku mahal karena berupa jamur yang dibanderol Rp5,6 juta untuk setiap 450 gram.

Karena mengandung jamur itu, Luna Maya pun tampak antusias untuk mencoba. Tapi, itu tadi, begitu masuk ke mulut ternyata pizza mahal itu tidak seperti dibayangkan. Luna Maya kecewa.

Momen ini dibagikan Luna Maya di akun TikTok-nya @lunamaya, dikutip pada Minggu (19/3/2023). Pizza mahal itu diletakan pada sebuah piring putih. Luna Maya yang tampil dengan gaya rambut terikat terlihat menatap pizza berwarna pucat tersebut.

“Ini pizza harganya 1 juta karena ada truffle,” ujar Luna Maya.

Diketahui pizza mahal itu dibelinya di luar negeri, tepatnya ketika Luna Maya berkunjung ke sana, namun negara apa yang menjadi seting video itu tidak dicantumkannya.

Tak lama kemudian, potongan pizza itu menuju mulut Luna Maya. Wanita blasteran Bali-Austria itu pun bersiap merasakan rasa yang berbeda. Setidaknya, makanan tersebut seharga berkali-kali lipat dari harga normal.

Dan, pizza mahal itu masuki mulut Luna Maya. Mantan Ariel Noah itu pun mulai mengunyah. Lalu, ekspresi Luna Maya langsung berubah. Ekspektasinya terlalu tinggi.

Ya, setelah menggigitnya, Luna Maya tampak kecewa dengan cita rasa dari pizza mahal tersebut. Dia malah mengatakan rindu dengan rasa pizza yang dijual gerai terkenal di Indonesia.

“Pizza 1 juta, rasanya b aja, satu juta huaaa,” lanjut Luna Maya.

Begitulah, sebagai model dan artis, Luna Maya memang kerap dihubungkan dengan barang-barang mahal, termasuk soal harga tasnya yang bisa mencapai 1 miliar rupiah. Namun soal rasa siapa yang bisa bohong, terbukti soal pizza tadi.

Pun, Luna Maya malah sering tertangkap dengan barang yang biasa saja. Contohnya, Luna Maya yang dikenal hobi traveling sempat terlihat memakai sebuah tas berwarna silver. Diketahui tas itu bermerek Decalthon yang dibanderol seharga Rp140 ribu.

Lalu dalam akun Instagram @fashion.lunamaya, mantan Ariel Noah itu memakai dress berwarna hitam seharga Rp299 ribu. Tubuhnya yang sempurna juga pernah dibalut tank top dari ZARA seharga Rp100 ribu. Dia juga pernah memakai jaket merek UNIQLO yang harganya hanya Rp299 ribu.

Memang, sudah menjadi rahasia umum jika Luna Maya sering memakai sepatu maupun high heels berharga puluhan hingga ratusan juta. Namun dalam sebuah pemotretan, Luna Maya malah pernah mengenakan high heels berwarna hitam seharga Rp599 ribu. (Adelina)

Leave a comment