Dua Balita di Depok Meninggal Akibat Gagal Ginjal, Kapolres Sambangi Kediaman Korban dan Beri Bantuan

27 Oktober 2022 18:32 WIB
Ilustrasi

 

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tujuh anak di Kota Depok terkonfirmasi mengalami gagal ginjal akut selama periode sepanjang Januari hingga Oktober 2022. Dua di antaranya dilaporkan meninggal dunia merupakan warga Cipayung, Kota Depok.

Mendengar laporan dua balita meninggal akibat gagal ginjal akut, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar langsung turun menyambagi kediaman korban untuk memberikan dukungan moral kepada orangtuanya.

"Dalam hal ini saya sebagai Kapolres ikut berduka dan prihatin kasus gagal ginjal akut menimpa anak balita kita yang ada di Depok," ujar Imran Edwin Siregar saat melakuka takziah ke rumah salah satu balita di Cipayung, Kota Depok.

Baca Juga: Kakorlatas Polri Melepas Ratusan Kendaraan Dinas untuk Pengamanan Lalu Lintas KTT G20 di Bali

"Semoga kedua orang tua masing-masing balita yang ditinggalkan tersebut dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dengan iklas," sambungnya.

Selain takziyah, Kapolres Metro Depok juga memberikan bantuan bagi orang tua korban. "Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat," ungkapnya.

Hadir mendampingi Kapolres dalam kunjungan ke rumah duka di antaranya Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi beserta para PJU Polres Metro Depok, dengan Kabid P2P Dinkes Kota Depok, dr.Umi Zakyati.

Baca Juga: Mengalami Kerusakan Mesin, Pesawat Lion Air Putar Balik ke Bandara Soetta

 

Leave a comment