Arawinda Kirana Tepis Rumor Jadi Pelakor Suami Amanda Zahra, Minta Maaf, Mohon Dimengerti

27 Oktober 2022 20:25 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Arawinda Kirana buka suara terkait rumor jadi pelakor suami dari Amanda Zahra yang sempat menghebohkan netizen beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya itu, Arawinda Kirana membantah tuduhan yang merumorkannya sebagai pelakor suami dari Amanda Zahra. Untuk itu Arawinda minta maaf lewat akun media sosialnya.

Ini merupakan pernyataan pertama Arawinda Kirana sejak ramainya rumor jadi pelakor suami dari Amanda Zahrayang bocor ke publik beberapa waktu lalu.

Melansir instagram Arawinda, Kamis (27/10/2022), pemeran utama dalam film Yuni ini memulai kalimat permohonan maaf di unggahannya itu.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada waktu yang tepat," tulisnya.

Kemudian Arawinda membantah tentang rumor pelakor yang dituduhkan untuknya. Menurutnya rumor itu tidak benar, sehingga berdampak terhadap kehidupan pribadinya.

Aktris 21 tahun ini juga menyadari bahwa memilih untuk diam ternyata merupakan pilihan yang rumit.

"Sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di perkerjaan yang pernah melibatkan saya," beber Arawinda.

Baca Juga: Taqy Malik Terseret Net89 Gegara Lelang Sepeda Brompton dengan Founder Robot Trading Net89 Jadi Pemenang

Secara tak langsung Arawinda juga mengakui, rumor tentang pelakor yang dituduhkan untuknya juga telah menimbulkan dampak negatif kepada karya dan para pembuatnya.

"Saya minta maaf," bilangnya.

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka," tambahnya lagi.

Faktanya, diungkapkan Arawinda Kirana, segala masalah dan rumor pelakor mengenai kehidupan pribadinya timbul setelah dia selesai bekerja di film itu.

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Arawinda mengakhiri permintaan maafnya.

Kehebohan rumor pelakor yang menyeret nama Arawinda Kirana bermula dari sebuah cerita yang diunggah di akun instagram @wanita.cl.

Meskipun akun @wanita.cl tak menyebut nama sumber yang menceritakan itu, namun unggahan bertanggal 25 Juni 2022 di akun itu menyebutkan dia merupakan saudara dari perempuan yang diselingkuhi suaminya itu.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalau suaminya itu selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku gak ngaku, bilangnya cuma teman curhat, akhirnya dimaafin," curhat sumber yang diberi kode nomor 252 oleh akun @wanita.cl.

Curhat itu juga bahkan menyebutkan kalau suami dari saudaranya itu masih berhubungan sama wanita itu.

Yang mengagetkan, bahkan wanita selingkuhan itu sering dibawa ke rumah dan melakukan hubungan layaknya suami istri ketika saudaranya pulang ke rumah orang tuanya.

"Aku belum mau sebut nama, tapi selingkuhannya ini tuh artis pendatang baru," sebut sumber itu.

Diketahui sosok wanita yang diakui sumber sebagai saudaranya itu adalah Amanda Zahra, ibu satu anak yang sempat trending di twitter karena wajahnya yang cantik dan keseksian tubuhnya. (Adelina Lubis)

Baca Juga: Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan ke Kejari Serang

Tags :

Leave a comment