Fahrur Rofi Beri Selamat untuk Dua Guru MAN Insan Cendekia Sambas yang Berangkat ke Australia SAMBAS, insidep

27 Oktober 2022 20:34 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengucapkan selamat kepada dua orang guru di MAN Insan Cendekia Sambas, Aprilia Pustika dan Lisa Safaria yang akan melakukan perjalanan dinas ke Australia.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, keberangkatan dua orang guru di MAN Insan Cendekia Sambas tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, dengan harapan dapat membawa pulang pengetahuan baru bagi daerah.

Baca Juga: Buka Workshop, Wabup Ontot: Penerapan Manajemen Resiko sebagai Tanggung Jawab Bersama

"Saya ucapkan selamat kepada dua orang guru dari MAN IC Sambas yang akan berangkat ke Australia dalam rangka studi tiru dengan tema MAN IC Sambas Goes to Australia, From Sambas to The World, Oktober sampai November 2022," kata Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi menyebut, program tersebut merupakan kerja sama MAN IC Sambas dalam program Indonesia Australia Bridge School Partnership Program dengan Scotch College Melbourne.

Baca Juga: Arawinda Kirana Tepis Rumor Jadi Pelakor Suami Amanda Zahra, Minta Maaf, Mohon Dimengerti

"Semoga Ibu Aprilia Pustika dan Lisa Safaria mendapatkan pengalaman, dan bisa menambah ilmu pengetahuan di sana, mudah-mudahan hal-hal positif yang didapat dalam program tersebut dapat di bawa pulang untuk ikut serta memajukan daerah," katanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan ke Kejari Serang

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengatakan, dia telah menerima kunjungan Kepala MAM IC Sambas, Waka Kurikulum MAN IC Sambas, serta dua orang guru yang akan berangkat ke Australia tersebut pada Selasa 25 Oktober 2022, di ruang kerjanya.***

Tags :

Leave a comment