Dirut Bank Kalbar Rokidi Serahkan Satu Unit Mobil kepada Pemenang Undian Berkah Panen Rezeki

1 November 2022 10:28 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Raut wajah Budi Harsono terlihat riang. Nasabah Bank Kalbar Cabang Utama ini tak menyangka akan meraih satu unit mobil Toyota Avanza, lewat program undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar 2022.

Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, Senin (31/10/2022).

"Sangat bahagia sekali. Karena selama ini kita tidak pernah mendapatkan hadiah seperti ini," kata Budi Harsono, Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Tes Kepribadian: Anjing atau Kucing? Kamu Tipe yang Percaya akan Cinta Sejati atau Sebaliknya? Temukan Di Sini

Budi menjadi nasabah Bank Kalbar sejak tahun 2002. Selama ini dirinya memang rutin menabung, walau saldo yang dimiliki tidaklah besar.

Tak hanya itu, selama menjadi nasabah Bank Kalbar, Budi mengaku mendapatkan pelayanan yang baik. Untuk itulah, dirinya mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah Bank Kalbar.

“Saya telah menabung di Bank Kalbar sekitar 20 tahunan, untuk pelayanan Bank Kalbar sangat lah bagus selama ini," imbuhnya.

Baca Juga: Tes Logika: Temukan Hal Tak Masuk Akal dalam Gambar dalam Waktu 6 Detik dari Sekarang, Bisa?

Ia juga berharap Bank Kalbar semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar Tahun 2022.

Ia berharap, apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Bank Kalbar.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pohon atau Otak? Cari Tahu Kondisi Hati Kamu, Apakah Kamu Tipe Mudah Jatuh Cinta?

Ia juga mengajak nasabah untuk meningkatkan jumlah saldo tabungan di Bank Kalbar.

Dengan adanya peningkatan saldo, maka peluang untuk meraih hadiah akan semakin besar.

"Apresiasi terhadap nasabah Ini merupakan agenda tahunan Bank Kalbar, dan diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mempercayakan Bank Kalbar untuk memenuhi kebutuhan jasa layanan perbankan," katanya.

Bank Kalbar juga selalu akan melakukan inovasi digital untuk kedepanya agar dapat memberikan kemudahaan untuk nasabah bertransaksi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Lihat Gambar Berikut, Temukan Arti Jawaban Di Sini! Ingat, Jangan Terkejut

Rokidi menambahkan, selain itu juga nantinya keuntungan yang diberikan Bank Kalbar akan dinikmati oleh masyarakat Kalbar.

Sebab, akan kembali lagi ke masyakarat dalam bentuk deviden ke seluruh pemegang saham yaitu Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat.

"Nantinya deviden tersebut akan menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akan digunakan untuk pembangunan di Kalimantan Barat," ungkapnya.

Untuk diketahui, program undian tabungan Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar tahun 2022 yang diundi tanggal 14 Oktober 2022, meperebutkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner, Toyota New Avanza, dan 12 Logam Mulia Antam masing-masing senilai Rp40 juta, untuk 12 orang pemenang.***

Tags :

Leave a comment