SPOTV akan Akhiri Musim MotoGP di Valencia, VR46 Pecco Akan Tampil? Cek Jadwalnya Di Sini!

2 November 2022 16:18 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK - Platform hiburan olahraga terkemuka, SPOTV, akan menutup musim MotoGP™ 2022 dengan balapan ke21 di Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana, Valencia pada 4 – 6 November.

Pengguna, penonton SPOTV dan penggemar olahraga balap dapat menikmati liputan penuh dari 20 balapan MotoGP™ tahun ini di saluran kabel serta di SPOTV NOW - yang juga mencakup tayangan dari Helicam dan kamera onboard.

Selain itu, komentator balapan MotoGP™, Bahasa Melayu dan Thailand juga tersedia untuk pemirsa Malaysia dan Thailand di wilayah masing-masing.

Baca Juga: Kualifikasi Moto GP Jerman, Fabio Di Giannantonio Ingin Buktikan Kemampuan dan Konsistensi

Antisipasi tinggi untuk balapan MotoGP™ terakhir, sebagai legenda balap dan Juara Dunia sembilan kali.

Valentino Rossi akan membuat penampilan terakhirnya di trek saat bintang. Akademi VR46 Pecco mengincar gelar juara di TheDecider.

Semua mata akan tertuju padanya karena Pecco berpotensi menjadi pembalap VR46 Academy pertama yang memenangkan gelar di kelas utama,

Pecco orang Italia pertama yang memenangkan gelar MotoGP™ sejak Rossi pada tahun 2009.

SPOTV akan berada di Valencia untuk menghadirkan konten tambahan kepada penggemar yang dapat mereka akses di media social.

Di balik layar dan cuplikan harian, sesi Live Facebook di paddock, grid awal dan Fan Zone juga wawancara eksklusif dengan para pebalap.

“Kami berterima kasih atas dukungan besar yang telah diberikan para penggemar kepada kami dalam liputan kami tentang musim MotoGP™ tahun ini,” kata Mr. Lee Choong Khay, CEO SPOTV.

SPOTV telah bekerja sangat keras sejak awal musim untuk meningkatkan apa yang bisa Ia berikan dari tayangan MotoGP™.

Untuk Pengemar MotoGP™ dapat menyaksikan konten yang terkurasi secara khusus dan eksklusif Melalui platform SPOTV.

SPOTV akan memperluas liputan untuk musim 2023 dan membawa lebih banyak sensasi dan tumpahan dari trek kepada pemirsa.

SPOTV akan terus menyiarkan MotoGP™ pada tahun 2023, yang akan menampilkan 2 negara Asia lainnya, India dan Kazakhstan, mulai Maret dan seterusnya.

SPOTV berkomitmen untuk memperkenalkan era baru dalam hiburan olahraga dengan membawa penggemar lebih dekat ke acara olahraga terbesar dan terpopuler di dunia.

Baca Juga: Pengedara Mobil X-Trail Meninggal Tertembak Peluru Nyasar Anggota Satlantas Polresta Pontianak

Tidak hanya di layar TV, tetapi juga melalui aplikasi SPOTV NOW yang terkurasi dan memberikan konten lokal di belakang layar dan liputan langsung di @SPOTVIndonesia di YouTube, Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter.

SPOTV NOW tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura di Google Play Store dan App Store.

Saluran SPOTV tersedia di saluran utama pada 8 negara yaitu Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan wilayah Asia Timur tertentu seperti Makau dan Mongolia.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment