6 Rekomendasi Model Tas Wanita Modern Terbaru Cocok untuk Kantoran

4 November 2022 16:58 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com- Sebagai wanita karir pastinya Anda harus memperhatikan semua hal yang dipakai mulai dari outfit, aksesoris, sepatu, bahkan tas wanita modern terbaru.

Sebisa mungkin Anda harus tampil elegan layaknya pekerja kantoran dengan barang branded. Inilah yang membuat Anda harus selalu up to date tentang fashion terbaru.

Selain pakaian, tas merupakan perlengkapan yang perlu diperhatikan kualitasnya. Pasalnya semakin bagus bahan yang digunakan, maka akan semakin memikat siapa saja yang melihatnya.

Dari sekian banyak jenis material tas, tas bahan PVC adalah yang paling laris di pasaran.

Baca Juga: Tes Psikologi: Temukan Keahlian Terbaik dengan Memilih Tas Bunga Favorit! Jangan Terkejut dengan Jawabannya!

Namun sebelum itu sebaiknya Anda simak ulasan yang akan kami bahas di bawah ini tentang rekomendasi tas terbaru untuk pergi ke kantor seperti di lansir oscas.co.id sebagai referensi.

Seperti yang Anda ketahui bahwa perkembangan dunia fashion semakin meningkat seiring dengan banyaknya desainer tas yang berlomba-lomba mengeluarkan produk unggulan mereka.

Baca Juga: Aghniny Haque, Penyuka Pakaian Serba Denim hingga Tas Model Totebag yang Bisa Muat Banyak

Nah agar Anda tidak ketinggalan zaman, berikut ini kami merangkum 6 rekomendasi tas wanita modern terbaru yang wajib Anda miliki.

1.     Hand Bag

Sesuai dengan namanya, hand bag merupakan jenis tas yang dipakai dengan cara dijinjing. Tas yang satu ini dilengkapi dengan satu tali kecil untuk menenteng tas, sedangkan tali panjang digunakan jika Anda hendak mengubahnya menjadi tas selempang.

Hand bag memiliki ukuran yang cenderung kecil, sehingga cocok untuk Anda yang tidak membawa barang banyak saat pergi ke kantor. Meskipun kecil, tetapi tas wanita modern terbaru yang satu ini akan memberikan kesan elegan dan percaya diri untuk Anda.

2.     Bucket Bag

Nah jika Anda membutuhkan jenis tas terbaru yang muat menampung lebih banyak barang, cobalah menggunakan bucket bag yang bentuknya mirip dengan pouch. Bucket bag merupakan tas kerja wanita simple dengan bagian atas yang menguncup menggunakan tali.

Jenis tas ini nyaman dipakai untuk ke kantor. Bahan yang digunakan pun rata-rata lembut dari sintetis yang tidak akan membuat pundak pegal.

3.     Tote Bag

Meskipun tote bag sudah tidak asing lagi di telinga pecinta fashion, tetapi kepopuleran jenis tas wanita modern terbaru yang satu ini tidak pernah sirna. Bahkan setiap tahunnya semakin banyak pecinta tote bag seiring dengan menjamurnya desain baru.

Namun tote bag tidak disarankan untuk Anda yang sering membawa barang berat ke kantor karena akan membuat pundak pegal.

Namun bagi Anda yang hanya membawa perlengkapan seadanya, tidak ada salahnya untuk menggunakan tote bag agar tampil lebih feminim.

4.     Crossbody Bag

Salah satu jenis tas wanita yang unik adalah crossbody bag atau yang biasa dikenal sebagai sling bag. Tas yang satu ini recommended digunakan dalam segala kegiatan seperti kerja ke kantor karena pemakaiannya yang tidak ribet.

Dengan menggunakan rekomendasi tas kantor wanita yang satu ini, Anda dapat menyimpan make up, dompet, hingga gadget tanpa perlu repot lagi.

Agar lebih elegan digunakan, Anda bisa memilih warna hitam bahan kulit dan padukan dengan outfit formal.

5.     Shoulder Bag

Shoulder bag didesain khusus dengan tali panjang untuk digunakan di pundak, sehingga shoulder bag sering disamakan dengan tas selempang.

Namun biasanya shoulder bag memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan sling bag.

Jenis tas yang satu ini cocok untuk wanita karir yang senang dengan tampilan santai atau casual. Anda pun bisa memilih ukuran tas yang diinginkan sesuai dengan selera.

6.     Messenger Bag

Messenger bag juga hadir dengan model tas yang sudah tidak asing lagi. Namun kualitas yang disuguhkan tidak lekang oleh waktu alias timeless.

Tas wanita modern terbaru model ini biasanya memiliki tali yang nyaman digunakan meskipun untuk berlari kencang.

Menariknya adalah messenger bag terbuat dari kain alami atau sintetis. Biasanya produk tas messenger bag berbentuk kecil hingga besar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain bahan sintetis, tas dari bahan PVC juga tetap nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Tas bahan PVC adalah produk premium yang dapat Anda temukan di berbagai toko dan brand ternama karena kualitas kainnya yang lebih unggul dibandingkan material lain.

Jadi yuk segera tentukan pilihan tas wanita modern terbaru yang Anda inginkan sekarang juga. Informasi lebih lengkap kunjungi blog.oscas.co.id

 

Tags :

Leave a comment